Sukses


Sudah Tampil di Copa del Rey dan Supercopa de Espana, Arda Guler Ingin Tembus Tim Inti Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Real Madrid, Arda Guler, merasa gembira kembali mendapatkan kesempatan bermain untuk Los Blancos. Ia berharap bisa mendapatkan kesempatan yang sama lebih sering lagi.

Arda Guler bergabung bersama Real Madrid pada musim panas 2023. Debutnya di skuad Los Blancos sempat tertunda karena mengalami cedera kambuhan.

Setelah menunggu lama, Arda Guler menjalani debut pada pekan lalu. Ia bermain selama 59 menit melawan Arandina di pertandingan Copa del Rey

Kemudian dia mendapatkan kesempatan lagi untuk menjadi pemain pengganti saat Real Madrid melawan Atletico Madrid di laga Supercopa de Espana.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Gembira

Diwawancarai setelah pertandingan Supercopa de Espana, Arda Guler mengaku girang diberi kesempatan bermain oleh Carlo Ancelotti.

Meski tidak bermain lama, ia senang mulai diintegrasikan Ancelotti ke dalam skuad Real Madrid.

"Saya mengalami cedera sekitar lima atau enam bulan. Ketika saya pulih dari cedera, pelatih langsung memasukkan saya di dalam tim dan ia memberikan saya kesempatan bermain," ungkap Guler.

3 dari 5 halaman

Perlahan Tapi Pasti

Arda Guler juga mengaku tidak masalah hanya diberikan kesempatan bermain sebagai pemain pengganti.

Perlahan tapi pasti, sang pemuda bertekad untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di tim utama Real Madrid setelah ini.

"Pelatih secara konsisten memberikan kepercayaan diri kepada diri saya. Semoga saja situasi ini terus berlanjut dan segalanya akan jadi lebih baik bagi saya," pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Laga Real Madrid Selanjutnya

Real Madrid akan kembali beraksi di ajang Supercopa de Espana pada akhir pekan nanti.

Los Blancos akan berhadapan pemenang laga Barcelona vs Osasuna yang akan digelar pada dini hari nanti.

Sumber: Real Madrid CF

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/1/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer