Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Almeria di Liga Spanyol: Los Blancos Berburu Singgasana

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Almeria dalam pekan ke-21 La Liga 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Minggu (21/1/2024) malam WIB.

Saat ini, Real Madrid bercokol di posisi kedua klasemen sementara La Liga. Tim berjulukan Los Blancos itu membukukan 48 poin dari 19 pertandingan.

Real Madrid hanya terpaut satu angka dari Girona, yang sudah bertanding 20 kali, sebagai pemimpin La Liga. Los Blancos berpeluang untuk melakukan kudeta.

Namun, Real Madrid tengah terluka. Los Blancos kalah 2-4 dari Atletico Madrid di Copa Del Rey 2023/2024 pada pertengahan pekan ini. Armada Carlo Ancelotti itu mesti bangkit.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Mencari Pelampiasan

Sebelum keok dari Atletico Madrid, Real Madrid berada dalam tren kemenangan beruntun. Los Blancos selalu berjaya dalam tujuh pertandingan di berbagai kejuaraan.

Untuk menghadapi Almeria, Real Madrid masih kehilangan empat pemainnya karena cedera. Keempatnya adalah Thibaut Courtouis, Eder Militao, David Alaba, dan Lucas Vazquez.

Namun, Real Madrid bisa diperkuat Jude Bellingham yang menjadi top scorer sementara La Liga musim ini. Gelandang asal Inggris itu berhasil merangkum 13 gol dari 17 penampilan.

3 dari 5 halaman

Almeria Membutuhkan Keajaiban

Sementara itu, nasib Almeria dan Real Madrid bak langit dan bumi. Pasukan Gaizka Garitano ini terbenam di dasar klasemen La Liga setelah hanya mampu meraup enam poin dari 20 partai.

Almeria membutuhkan kerja keras untuk merepotkan Real Madrid. Sergio Arribas dkk. bahkan memerlukan keajaiban buat mencuri poin di Santiago Bernabeu.

Almeria sudah tidak pernah menang dalam sepuluh pertandingan terakhirnya di seluruh kejuaraan dengan menelan tujuh kekalahan dan tiga hasil seri.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Jr

Pelatih: Carlo Ancelotti

Almeria (4-5-1): Luis Maximiano; Marc Pubill, Cesar Montes, Juan Chumi, Sergio Akieme; Sergio Arribas, Lucas Robertone, Edgar Gonzales, Dion Lopy, Adri Embarba; Largie Ramazani

Pelatih: Gaizka Garitano

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer