Sukses


Liga Spanyol: Tampil Jelek pada Babak Pertama, Real Madrid Tetap Sukses Bungkam Almeria

Bola.com, Madrid - Real Madrid tampil buruk pada babak pertama saat bersua Almeria dalam laga pekan ke-21 La Liga musim ini, Minggu (21/01/2024) malam WIB. Meski begitu, Madrid tetap sukses membungkam Almeria.

Menjamu Almeria di Santiago Bernabeu, Real Madrid mendapat perlawanan sengit. Mereka bahkan tertinggal dua gol pada babak pertama, setelah Largie Ramazani dan Edgar Gonzalez mencetak gol pada menit ke-1 serta 43'.

Namun, Real Madrid mampu bangkit pada paruh kedua. Gol Judel Bellingham pada menit ke-57 dan Vinicius Junior menit ke-67 membawa Madrid menyamakan kedudukan.

Masuk injury time tepatnya menit ke-90+9, El Real sukses mencetak gol ketiga yang disarangkan Dani Carvajal. Real Madrid pun menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-2.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tampil Buruk pada Babak Pertama

Dani Carvajal mengakui jika Real Madrid tampil buruk pada babak pertama. Meski begitu, Los Blancos terus bekerja keras dan akhirnya mampu mengalahkan Almeria.

"Itu adalah babak pertama yang sangat buruk, dan saat ini, jika Anda menyia-nyiakan setengahnya, hal itu bisa merugikan," kata Carvajal di situs resmi klub.

"Tim lawan berhasil mencetak dua gol melawan kami, namun sejak turun minum kami bermain sekuat tenaga dan terima kasih kepada para pendukung kami dan komitmen semua orang kami berhasil meraih kemenangan," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Percaya Sampai Akhir

Bagi Real Madrid, ini bukan kemenangan pertama berkat gol pada menit-menit akhir pertandingan. Madrid sudah beberapa kali melakukannya termasuk dalam laga kontra Almeria.

"Saya lebih suka menang dengan cara yang lebih nyaman, tetapi ini menunjukkan arti dari lambang ini, stadion ini dan sejarah kami: percaya sampai akhir," tegas Carvajal.

"Kami mengatakannya pada babak pertama, bahwa apa pun bisa terjadi hingga menit terakhir."

Sumber: Real Madrid

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer