Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Masih Penasaran dengan Bernardo Silva

Bola.com, Jakarta Agen pemain Jorge Mendes mengakui Barcelona ingin mengontrak bintang Manchester City, Bernardo Silva.

Mendes melontarkan komentar tersebut saat berada di Dubai untuk menghadiri Globe Soccer Awards, di mana ia mendiskusikan masa depan pemain pinjaman Barca Joao Felix (Atletico Madrid) dan Joao Cancelo (Manchester City).

“Segala sesuatunya tidak berjalan baik bagi FC Barcelona, namun Joao Felix menunjukkan performa yang positif. Tidak ada keraguan, dia hebat," katanya.

“Barcelona ingin mempertahankannya secara permanen,” kata Mendes dikutip Record.

Ditanya tentang Cancelo, dia juga mengiyakan. "Ya, dia juga. Sama seperti Bernado Silva, yang merupakan pemain terbaik dunia di posisinya."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Berminat

Barcelona memang sudah lama dikaitkan dengan Bernardo Silva. Bahkan, Blaugrana disebut sudah berupaya menggaet pemain asal Portugal itu sejak musim panas tahun lalu.

Kedatangan Bernardo Silva akan memberikan sesuatu yang berbeda bagi Barcelona. Pemain itu bisa diandalkan di posisi winger dan gelandang serang.

Namun, Barcelona tak sendirian dalam mengejar Bernardo Silva. Ada klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain yang disebut juga mengejar Silva.

 

3 dari 4 halaman

Berani Harga?

Bahkan, menururt media asal Spanyol, Sport, PSG sudah mengajukan tawaran yang nilainya mencapai 70 juta euro untuk Bernardo Silva.

Namun, tawaeran itu disebut sudah ditolak oleh Manchester City. Barcelona tentu perlu mengajukan tawaran yang lebih tinggi dari 70 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Bernardo Silva.

Barcelona sejauh ini sudah mendapatkan sejumlah pemain penting pada bursa transfer musim panas 2023. Mereka adalah Ilkay Gundogan, Inigo Martinez, dan Vitor Roque.

Sumber: Record

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer