Sukses


Liga Spanyol: Digosipkan Bakal Gabung Real Madrid, Begini Jawaban Alphonso Davies

Bola.com, Munchen - Pemain sayap andalan Bayern Munchen, Alphonso Davies dikaitkan dengan rencana pindah ke raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain asal Kanada itu memang menjadi incaran banyak klub karena bakatnya.

Alphonso Davies disebut-sebut sebagai pemain sayap kidal terbaik di era saat ini. Dibekali kecepatan, stamina yang prima, dan naluri menyerang, membuatnya diidamkan banyak klub.

Ia menorehkan banyak gelar bersama Bayern Munchen sejak mendarat dari Vancouver pada musim dingin 2019. Kenaikan tajam pemain berusia 23 tahun itu dimulai pada musim 2019/20 yang berakhir dengan timnya meraih treble winner.

Kontraknya di Allianz Arena masih tersisa satu tahun lagi. Ya, Davies masih terikat sebagai pemain Bayern Munchen sampai musim panas 2025.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Respons Alphonso Davies

Kontraknya di Bayern yang segera berakhir, membuat Alphonso Davies kencang dikabarkan merapat ke Real Madrid. Menyusul bintang-bintang Die Roten yang lebih dulu bergabung seperti Toni Kroos dan David Alaba.

"Saya merasa sangat nyaman di sini. Saya bermain di tim yang luar biasa, di salah satu klub top di Eropa. Saya tetap fokus dan memberikan segalanya untuk tim dan fans kami,” terang Aphonso Davies seperti dikutip dari Kicker, Senin (29/1/2024).

3 dari 4 halaman

Kembali dari Cedera

Davies juga baru saja kembali menjadi starter di timnya setelah pulih dari cedera. Ia ikut mempersembahkan kemenangan Bayern Munchen atas Augsburg di pekan ke-19. Bahkan ia ikut mencetak gol dalam kemenangan timnya 3-2.

“Gaya permainan saya sedikit berubah. Sedikit lebih sedikit trik, sedikit lebih sedikit dribbling, sedikit risiko yang lebih kecil. Namun saya memahami hal-hal lain dengan lebih baik saat ini dibandingkan empat tahun lalu.”

"Tentu saja saya memiliki lebih banyak pengalaman hari ini. Tapi saya masih muda dan saya ingin terus belajar dan berkembang” jelasnya.

 

Sumber: Kicker

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid Musim Ini

Video Populer

Foto Populer