Sukses


Presiden La Liga Pede Real Madrid Bakal Jadi Destinasi Utama Kylian Mbappe jika Tinggalkan PSG

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas 2024 masih jauh di depan. Namun, isu mengenai kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid kembali sudah jadi pembicaraan karena sang pemain kemungkinan besar meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Januari 2024, gosip transfer Kylian Mbappe kembali menguat. Penyerang terbaik Prancis itu sedang memasuki enam bulan terakhir dari masa kontrak di PSG. Rumor itu muncul karena sang pemain bebas bernegosiasi dengan klub di luar Prancis.

Sudah sejak lama Kylian Mbappe dihubungkan dengan Real Madrid, klub yang dianggap ideal menjadi kelanjutan kariernya. Pada musim panas 2023, Real Madrid sudah mengejarnya, tetapi sang pemain memilih bertahan bersama PSG.

Sekarang situasi sedikit berubah. Real Madrid masih terdepan untuk mendapatkan Kylian Mbappe, sementara PSG justru ada di posisi yang sulit.

PSG bisa kehilangan Kylian Mbappe secara gratis jika tidak segera mencapai kesepakatan transfer dengan klub lain pada bursa transfer Januari 2024 ini.

2 dari 4 halaman

Tebas: Kans Mbappe ke Real Madrid Lebih dari 50 Persen

Kabar transfer Kylian Mbappe juga ditanggapi oleh Presiden La Liga, Javier Tebas. Hingga saat ini memang belum ada konfirmasi langsung dari Mbappe, sementara PSG masih belum yakin bisa mempertahankan pemain terbaik mereka.

Justru beberapa waktu lalu, Real Madrid sempat buka suara mengenai kabar tersebut. Real Madrid membersihkan nama klub dan mengatakan pihaknya sama sekali belum membuat pergerakan dan tidak melanggar etika atau aturan.

"Saya kira kemungkinannya tinggi. Ini pendapat pribadi saya. Pemain itu berusia 26 tahun," ujar Javier Tebas.

"Memang ini tergantung kepada Real Madrid, presiden mereka, dan keberanian transfernya. Real Madrid pasti berpikir bahwa kedatangan Bellingham berarti mereka sudah punya pemain bintang, Vinicius juga."

"Jika Mbappe memang ingin pergi ke Madrid, kemungkinannya lebih dari 50 persen," lanjutnya.

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 30/1/2024)

3 dari 4 halaman

Jadwal Real Madrid Selanjutnya

Getafe vs Real Madrid

Estadio Coliseum, Getafe

Jumat, 2 Februari 2024

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer