Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Intip Peluang Merekrut Virgil van Dijk dari Liverpool

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dilaporkan ingin memanfaatkan kepergian Jurgen Klopp dan merekrut bek Virgil van Dijk dari Liverpool. Raksasa Spanyol dikatakan ingin memperkuat pertahanan mereka dan melihat pemain Belanda itu sebagai pilihan yang ideal.

Sesuai laporan Fichajes, Virgil van Dijk kini masuk radar Real Madrid dan mereka diperkirakan akan pindah di musim panas. Los Blancos ingin memanfaatkan ketidakpastian di Anfield dan memikat bek tengah itu ke Santiago Bernabeu.

Pemain asal Belanda itu akan memasuki 12 bulan terakhir kontraknya setelah musim ini. Mantan bintang Southampton baru-baru ini berkomentar apakah dia akan menjadi bagian dari masa depan klub.

"Itu pertanyaan besar. Saya tidak tahu."

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Van Dijk

Meskipun komentarnya membuat rumor menjadi berlebihan, dia kemudian mengklarifikasi bahwa komentarnya terlalu dipelintir keluar konteks.

“Ini jauh di luar konteks, untuk lebih jelasnya 100%, saya berkomitmen penuh pada klub, saya mencintai klub, saya mencintai para penggemar.”

Sejauh menyangkut Madrid, bek Éder Militao dan David Alaba menderita cedera ACL dan oleh karena itu klub ingin menambah pemain baru. Manajer Carlo Ancelotti menginginkan bek yang bisa tampil sepanjang musim dan memandang Van Dijk sebagai pemain sempurna.

3 dari 4 halaman

Liverpool Akan Sulit Mencari Pengganti Jurgen Klopp

Virgil van Dijk baru-baru ini juga berbicara tentang pencarian Liverpool untuk pengganti Jurgen Klopp. Dia menambahkan bahwa dia penasaran untuk melihat perubahan yang terjadi di klub.

"Klub akan mempunyai tugas besar, itu sudah diketahui umum. Untuk menggantikan tidak hanya manajer tapi seluruh staf dan ada banyak hal yang akan berubah. Saya sangat penasaran arah mana yang akan diambil, tapi ketika hal itu diumumkan, kita akan lihat situasi kita. Ini akan menjadi akhir dari era Jurgen Klopp – saya masih bagian darinya, itulah mengapa saya tidak suka membicarakannya, dan itulah fokus utama saya."

"Kita semua adalah manusia dan kita punya emosi, beberapa pemain merasa berbeda terhadap pengumuman manajer dibandingkan yang lain. Itu benar-benar normal karena setiap orang berpikir dengan cara yang berbeda tetapi saya tidak melihat profesionalisme menurun atau tingkat standarnya. Sesi latihan saya telah melihat dalam beberapa hari terakhir tidak ada perbedaan dibandingkan sebelumnya."

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer