Sukses


Puasa Gol Robert Lewandowski di Liga Spanyol Berlanjut, Xavi Hernandez: Striker Butuh Cetak Gol

Bola.com, Barcelona - Robert Lewandowski kembali gagal mengukir namanya di papan skor di La Liga, kali ini ketika Barcelona bersua Osasuna. Pelatih Barca, Xavi Hernandez, meminta Lewandowski untuk lebih tajam dalam membobol gawang lawan.

Meladeni Osasuna di Estadi Olímpic Lluís Companys, Barcelona pada laga pekan ke-22 La Liga, Kamis (1/2/204) dini hari WIB, Robert Lewandowski dipercaya masuk starting XI Barcelona. Dia menghuni pos penyerang dalam formasi 4-3-3.

Bermain selama 90 menit, penampilan Robert Lewandowki tak terlalu memuaskan. Striker Timnas Polandia itu melepaskan tiga tembakan, tanpa ada satu pun yang mengarah ke gawang, dan akurasi umpan 67 persen.

Alhasil, Lewandowski gagal mengukir namanya di papan skor. Meski Robert Lewandowski tak mencetak gol, Barcelona menyudahi laga dengan kemenangan berkat gol Vitor Roque pada menit ke-63.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Puasa Gol Berlanjut

Gagal mencetak gol membuat Robert Lewandowski memperpanjang puasa golnya di La Liga musim ini. Eks striker Borussia Dortmund tersebut gagal mencetak gol dalam enam laga terakhir di liga.

Torehan gol Lewandowski di La Liga pada musim ini juga kurang oke. Pemain berusia 35 tahun tersebut baru mengoleksi delapan gol dan lima assist dari 20 pertandingan bersama Barcelona.

3 dari 4 halaman

Striker Butuh Cetak Gol

Xavi Hernandez turut menyoroti tumpulnya Robert Lewandowski di La Liga musim ini. Xavi menyebut Lewandowski harus mencetak lebih banyak gol, karena striker butuh mencetak gol.

"Kami telah berbicara banyak dengan Lewandowski minggu ini, dia harus memberi kami lebih banyak gol di area penalti, dia harus lebih berbeda di area penalti. Penyerang membutuhkan gol," kata Xavi Hernandez.

Berkat kemenangan atas Osasuna, Barcelona masih berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 47. Mereka tertinggal hingga delapan poin dari Girona yang menghuni posisi teratas.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer