Sukses


VIDEO: Cerita Jude Bellingham di Real Madrid, Betah di Spanyol dan Bermain ala Gladiator

Bola.com, Jakarta Jude Bellingham berbagi cerita tentang bagaimana merasakan bermain di Real Madrid. Ia mengungkap curhatannya tersebut dalam wawancara bersama klub, Kamis (1/2/2024).

Dalam curhatannya tersebut, Jude Bellingham mengakui bermain di markas Santiago Bernabeu layaknya seorang gladiator.

“Anda selalu tahu bahwa Real Madrid adalah klub terbesar di dunia, tetapi akan terasa berbeda ketika Anda bisa merasakannya secara langsung. Khususnya di Bernabeu, dengan pengaturan yang baru dan tampilannya serta segala sesuatunya, sungguh luar biasa. Rasanya seperti bermain di Colosseum. Anda merasa seperti seorang gladiator yang sesungguhnya.” Ujar Jude Bellingham.

Dalam ceritanya tersebut, Jude Bellingham juga merasa kenyamanan bersama rekan satu timnya. Tidak hanya itu, ia juga merasa jika para suporter dan orang-orang sekitar Real Madrid sangat menghargainya.

“Saya merasa seperti di rumah sendiri di kota ini. Keluarga saya merasa nyaman. Saya memiliki banyak teman yang sangat menikmati kota ini. Orang-orang dan para penggemar sangat menghormati, mereka memperlakukan saya dengan sangat baik.” Terangnya.

Jude Bellingham sendiri baru bergabung Real Madrid pada 1 Juli 2023. Ia tampil sangat baik bersama El Real dengan koleksi 14 gol dan 3 assist dalam 19 penampilan di Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer