Sukses


Kecewa dengan Ancelotti, Luka Modric Disebut Menyesal Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Luka Modric dikabarkan menyesal memilih bertahan bersama Real Madrid musim ini.

Gelandang veteran itu menolak tawaran besar-besaran dari Liga Pro Saudi tahun lalu. Tapi dia telah kesulitan selama beberapa menit musim ini.

Jurnalis Eduardo Inda dari Okdiario, berbicara di El Chiringuito, mengungkapkan, Modric kecewa dengan sang pelatih, Carlo Ancelotti.

"Saya mengatakan bahwa Modric mendapat tawaran dari Arab Saudi. Dia bertahan karena dia berbicara dengan pelatih. Beberapa bulan telah berlalu, dia bahkan bukan pemain ke-12 atau ke-13 di tim. Dia cukup kesal," katanya.

“Dia telah mengatakan kepada Carlo Ancelotti, dengan kata-kata yang baik karena dia terpelajar, bahwa dia telah ditipu," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Kalah Muda

Pemain berusia 38 tahun itu memperpanjang kontraknya di Los Blancos hingga akhir musim 2023-24, setelah terus bersinar untuk tim asuhan Carlo Ancelotti meskipun usianya sudah lanjut.

Namun, Modric tidak lagi menjadi pilihan utama setelah kedatangan gelandang asal Inggris, Jude Bellingham.

Pemain berusia 20 tahun ini telah beroperasi di lini tengah Los Blancos musim ini. Federico Valverde, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga sering bergabung dalam tiga serangkai di belakangnya.

Akibatnya, Modric dan sesama pemain veteran Toni Kroos sering kali dicadangkan. Modric telah mencatatkan 26 penampilan musim ini, menyumbang satu gol dan 6 assist di semua kompetisi.

3 dari 4 halaman

Dijanjikan Starter

"Ancelotti tidak memberitahunya bahwa dia akan menjadi starter, tapi dia sudah memilikinya dan akan bermain, meski dia tidak menjamin kepemilikannya. Dia bilang dia akan mengandalkannya," kata Inda.

"Apakah Anda terlalu mengandalkannya? Dia adalah pemain nomor 15 atau 16 dalam skuat. Idenya bukan untuk memperbaruinya dan pergi musim panas ini," lanjutnya.

"Saya pikir dia akan mencoba melanjutkan petualangannya di Saudi. Itu adalah uang yang banyak. Pertama mereka menawarinya 40 juta (euro) dan kemudian 60 neto per musim, itu akan menjadi akhir karier yang brutal."

4 dari 4 halaman

Arab Saudi

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu malah berminat bergabung dengan klub Liga Pro Saudi dan akan mengakhiri masa gemilangnya selama 12 tahun di Real Madrid ketika kontraknya berakhir pada 2024.

Sebuah klub Timur Tengah yang tidak disebutkan namanya dilaporkan mencoba merayu Modric dengan kontrak besar berdurasi tiga tahun senilai €120 juta (£105 juta) per tahun, namun sang gelandang menolak pendekatan tersebut, karena ia merasa masih memiliki urusan yang belum selesai di Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer