Sukses


Jude Bellingham Borong 2 Gol Real Madrid Vs Girona, Carlo Ancelotti Seperti Melihat Zidane

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyamakan Jude Bellingham dengan Zinedine Zidane usai kemenangan atas Girona.

Madrid menang 4-0 berkat gol Jude Bellingham (2), Vini Jr, dan Rodrygo Goes pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

“Ada hal-hal tentang cara dia bermain yang mengingatkan saya pada Zidane, yaitu kualitas luar biasa yang dimilikinya dalam menguasai bola," kata Ancelotti.

"Zidane mungkin lebih baik secara teknis tetapi Bellingham menggabungkannya dengan cara dia masuk ke kotak penalti. Hanya ada sedikit pemain di dunia yang bisa menandingi pergerakannya untuk mencetak gol pertamanya," katanya.

Kemenangan atas Girona membuat Real Madrid makin kukuh di puncak klasemen.

2 dari 4 halaman

Pesta Gol yang Sempurna

Vinicius Junior membuka keran gol Real Madrid setelah menerima umpan dari Fede Valverde pada menit keenam. Vinicius kemudian memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Jude Bellingham pada menit ke-35.

Setelah unggul 2-0 pada babak pertama, Real Madrid menambah lagi pundi golnya pada babak kedua. Jude Bellingham mencetak gol kedua dalam pertandingan ini pada menit ke-54.

Setelah itu, Rodrygo mencetak gol penutup kemenangan Real Madrid pada menit ke-61. Memanfaatkan umpan dari Vinicius Junior, Rodrygo tak membuang kesempatan untuk ikut mencetak gol dan memastikan Los Blancos menang telak 4-0.

3 dari 4 halaman

Cedera

Sayangnya, ada kabar buruk. Bellingham mengalami cedera pergelangan kaki.

“Kami akan memeriksanya besok. Saya harap kami bisa membuatnya fit untuk pertandingan berikutnya. Ada beberapa pertandingan yang belum dia ikuti dan ada pula yang datang dan berkontribusi banyak, seperti Brahim dan Joselu. Kami memecahkan rekor cedera hari ini dengan absennya empat bek tengah," kata Ancelotti.

 

4 dari 4 halaman

Liga Champions

Pekan depan Real Madrid akan berlaga pada babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig.

 

Video Populer

Foto Populer