Sukses


Daftar Cedera Real Madrid Bertambah, Jude Bellingham Menjadi Korban Terbaru

Bola.com, Madrid - Real Madrid tak bisa diperkuat lima pemain penting hampir di sepanjang musim 2023/2024. Thibaut Courtois, Eder Militao, David Alaba, Nacho Fernandez, dan Antonio Rudiger harus menepi karena cedera.

Daftar cedera Real Madrid itu bertambah menjadi enam. Jude Bellingham menjadi pemain baru Los Blancos yang harus menepi ke meja perawatan.

Jude Bellingham diketahui mengalami cedera pada pergelangan kaki. Gelandang asal Inggris itu bertabrakan dengan gelandang Girona, Pablo Torre dalam laga lanjutan La Liga 2023/2024, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

Real Madrid memberikan konfirmasi mengenai cedera Jude Bellingham. Eks pemain Birmingham City itu disebut bisa absen dalam tiga pekan ke depan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lepas dari Malapetaka

Namun, Jude Bellingham bisa dikatakan cukup beruntung. Laporan dari Diario AS menyebut pemain berusia 20 tahun itu bisa saja mengalami cedera yang lebih parah.

Diario AS menyebut terjangan dari Pablo Torre sangat berbahaya. Jika lebih dalam 1 milimeter saja, dampak cedera yang akan dihadapi Jude Bellingham bisa lebih parah.

Jika itu terjadi, Jude Bellingham bahkan diperkirakan bisa absen membela Real Madrid dalam waktu dua bulan.

3 dari 5 halaman

Tiga Laga Penting

Jude Bellingham diperkirakan harus absen selama tiga pekan. Ada tiga laga penting yang harus dilewatkan Bellingham.

Jude Bellingham harus absen saat Real Madrid bertandang ke markas klub Jerman, RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Juga ada dua pertandingan La Liga yang harus dilewatkan oleh Bellingham. Yakni ketika Real Madrid berhadapan dengan Rayo Vallecano dan Sevilla.

Sumber: Diario AS

4 dari 5 halaman

Statistik Jude Bellingham di Musim 2023/2024*

29 main

20 gol

8 assist

2.561 menit bermain

*Hingga 11 Februari 2024

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer