Sukses


Petenis Dunia Rafael Nadal Berharap Lihat Kylian Mbappe Bermain untuk Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bintang tenis dunia, Rafael Nadal, berharap Kylian Mbappe bisa bergabung dengan klub Spanyol favoritnya, Real Madrid. Rafael Nadal mendesak Real Madrid untuk merekrut bomber asal Prancis itu agar Los Blancos menjadi tim yang lebih baik.

Kylian Mbappe selama ini selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, sampai sejauh ini kepindahan tersebut belum juga menjadi kenyataan.

Menurut laporan terbaru, Kylian Mbappe akan segera berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG). Dia dikabarkan sudah memberitahu PSG tentang rencananya untuk hengkang pada musim panas nanti.

Real Madrid dilaporkan masih memperlihatkan ketertarikan kepada Kylian Mbappe. Los Blancos kabarnya siap melakukan negosiasi dengan bintang asal Prancis itu.

2 dari 5 halaman

Rekrut Kylian Mbappe

Rafael Nadal menginginkan Real Madrid untuk mengontrak Kylian Mbappe. Dia yakin kehadiran Mbappe bisa membuat Los Blancos menjadi tim yang lebih baik.

“Saya akan mengontrak Kylian Mbappe untuk Real Madrid. Real Madrid memiliki tim super, di luar bencana cedera tahun ini," kata Nadal kepada Mundo Deportivo.

"Dengan Mbappe mereka akan menjadi lebih baik lagi, jika saya bisa berkontribusi pada klub dengan cara apa pun," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Puji Vinicius dan Bellingham

Legenda tenis itu juga memberikan pujian untuk duet Jude Bellingham dan Vinicius Junior yang tampil gemilang pada musim ini.

"Saya tidak akan memilih, keduanya sangat bagus dengan mentalitas yang berbeda," ujar Nadal.

"Saya pikir Vinicius spektakuler dan Jude Bellingham luar biasa atas apa yang telah dia lakukan sejak dia datang ke Madrid pada usia 20 tahun.”

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 16/2/2024)

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid Selanjutnya

Pertandingan: Rayo Vallecano vs Real Madrid

Kompetisi: La Liga

Venue: Estadio de Vallecas

Hari: Minggu, 18 Februari 2024

Jam: 20.00 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liag Spanyol

Video Populer

Foto Populer