Sukses


Liga Spanyol: Siapa Bakal Jadi Tumbal Proyek Kylian Mbappe di Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid kemungkinan akan melepas Rodrygo Goes di musim panas karena mereka ingin menyambut Kylian Mbappe dengan status bebas transfer. Los Blancos menjadi favorit untuk mendaratkan superstar Prancis itu di musim panas yang akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) setelah kontraknya berakhir.

Seperti dilansir Express Sport via Mundo Deportivo, Real Madrid bisa memilih mengorbankan Rodrygo demi memberi ruang bagi Mbappe. Laporan tersebut mengklaim bahwa meski petinggi Los Blancos memandang pemain internasional Brasil itu sebagai pemain penting, mereka tidak menyukai kinerjanya.

Laporan di atas menunjukkan bahwa manajemen Real Madrid tidak sepenuhnya yakin dengan potensi pemain berusia 23 tahun tersebut, dan mereka akan dengan senang hati menjual pemain sayap tersebut jika mereka dapat mendapatkan tawaran yang tepat.

Sesuai laporan, Real Madrid kemungkinan besar tidak akan kekurangan peminat jika mereka memutuskan untuk menjual Rodrygo, dengan sang pemain membuktikan kemampuannya di level tertinggi. Raksasa Liga Inggros, Liverpool, dilaporkan telah lama mengagumi penyerang asal Brasil ini, dan Jurgen Klopp adalah salah satu penggemarnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pernah Hampir Merekrut Rodrygo

Laporan tersebut lebih lanjut mengklaim bahwa The Reds hampir mengontrak pemain Brasil itu pada usia 16 tahun dengan harga £2,5 juta sebelum Santos memutuskan untuk tidak menjualnya. Dia akhirnya bergabung dengan Real Madrid seharga €45 juta pada tahun 2018, di mana dia telah memenangkan sembilan trofi sejauh ini.

Rodrygo sudah mencatatkan 200 penampilan untuk klub ibu kota Spanyol, mencetak 50 gol dan memberikan 39 assist. Dia telah menjadi pemain kunci bagi klub selama bertahun-tahun, berkat keserbagunaannya dalam ditempatkan di mana pun diperlukan di lini depan.

Di usianya yang baru 23 tahun, ia masih dalam tahap awal kariernya dan masih bisa berkembang pesat. Membatasi 19 kali untuk Brasil, ia juga dianggap sebagai pemain kunci untuk Selecao.

3 dari 4 halaman

Liverpool Batal Kejar Tanda Tangan Mbappe?

Di tempat terpisah, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa ia tidak yakin bisa mendatangkan Kylian Mbappe. "Saya tidak tahu."

"Saya tidak terlibat dalam hal itu, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa saya akan terkejut."

“Ini akan sulit bagi sebagian besar klub top yang saya kenal, gaji, biaya penandatanganannya, dan lain-lain."

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer