Sukses


Hasil Liga Spanyol: Jude Bellingham Absen, 10 Pemain Real Madrid Gagal Kalahkan Rayo Vallecano

Bola.com, Vallecano - Produktivitas Real Madrid terganggu karena absennya Jude Bellingham. Akibatnya, tim berjulukan Los Blancos itu gagal meraih kemenangan di La Liga 2023/2024.

Real Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Rayo Vallecano dalam jornada ke-25 La Liga di Estadio de Vallecas, Vallecano, pada Minggu (18/2/2024) malam WIB.

Real Madrid sebenarnya mampu unggul cepat pada menit ketiga. Umpan silang mendatar dari Federico Valverde berhasil disambar Joselu.

Joselu melakukan selebrasi dengan membuka dan melebarkan kedua tangannya ciri khas perayaan Jude Bellingham, yang diikuti para pemain Real Madrid lainnya, seperti Lucas Vazquez dan Vinicius Junior.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menyamakan Kedudukan

Namun, Rayo Vallecano bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Tendangan penalti Raul de Tomas bersarang ke sisi kiri gawang Real Madrid yang dijaga Andriy Lunin.

Real Madrid terus menguasai jalannya permainan. Ball possession Los Blancos di atas 60 persen. Sepakan per sepakan diarahkan ke gawang Rayo Vallecano.

Hanya saja, serangan Luka Modric dkk. tidak kunjung berbuah gol kedua. Bahkan pada menit ke-90+5, Los Blancos harus kehilangan Dani Carvajal yang mendapatkan kartu kuning kedua dalam kurun waktu dua menit.

3 dari 5 halaman

Masih di Singgasana

Perolehan satu poin ini tidak mengganggu Real Madrid di singgasana sementara La Liga. Los Blancos membulukan 62 poin dari 25 pertandingan, unggul enam angka dari pesaing terdekatnya, Girona.

Sementara itu, Jude Bellingham masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki kiri tingkat tinggi pada pekan lalu. Kondisi itu membuat gelandang asal Inggris ini terancam absen selama tiga pekan.

Selanjutnya, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah La Liga dengan melawan Sevilla dalam jornada ke-26 di Santiago Bernabeu, Madrid, pada 25 Februari 2024.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

  • Rayo Vallecano (4-4-2): Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Aridaen Hernandez, Florian Lejeune, Alfonso Espino; Isi Palazon, Unai Lopez, Oscar Valentin, Alvaro Garcia; Raul de Tomas, Oscar Trejo
  • Pelatih: Inigo Perez
  • Real Madrid (4-2-3-1): Andriy Lunin; Lucas Vazquez, Aurelien Tchouaemi, Nacho Fernandez, Fran Garcia; Federico Valverde, Eduardo Camavinga; Brahim Diaz, Luka Modric, Vinicius Junior; Joselu
  • Pelatih: Carlo Ancelotti
 
5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer