Sukses


Carlo Ancelotti Ajak Luka Modric Gabung Tim Kepelatihan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan telah memberikan penawaran menarik kepada sang gelandang, Luka Modric. Ia mengajak Modric bergabung dengan staf kepelatihan pada musim depan, jika memutuskan gantung sepatu

Gelandang asal Kroasia itu masih memiliki potensi pada usia 38 tahun. Tetapi, perannya di Los Blancos menjadi lebih terbatas pada musim ini. Penyebabnya, ia harus bersaing dengan pemain muda Brahim Diaz, Eduardo Camavinga, Jude Bellingham, Federico Valverde dan Aurelien Tchouameni.

Seperti dikutip Sportmole, Rabu (21/2/2024), Modric hanya bermain dalam 11 laga La Liga dan tiga pertandingan Liga Champions.

Mantan pemenang Ballon d'Or tersebut masih mampu menyumbang satu gol dan enam assist dalam 28 laga bersama Los Blancos musim ini. Namun, Modric sedang menjalani enam bulan terakhir kontraknya di Real Madrid.

Modric memiliki kebebasan untuk mendiskusikan persyaratan pra-kontrak dengan klub asing. Klub-klub Arab Saudi dapat menawarkan kontrak kepada gelandang Real Madrid itu sebelum mengakhiri karier. 

Ancelotti memberi isyarat Luka Modric tetap bisa bermain di Real Madrid selama satu tahun lagi. Namun, menurut The Athletic pemain Kroasia itu juga telah diberi tawaran untuk berperan dalam kepelatihan oleh Ancelotti.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Ditawari Beberapa Bulan Lalu

Laporan tersebut mengklaim Modric awalnya menerima tawaran bergabung ke tim kepelatihan beberapa bulan lalu. Namun, gelandang berambut panjang itu akhirnya menolak tawaran tersebut dengan sopan saat ini.

Mereka yang mengetahui situasi tersebut meyakini Modric belum menutup pintu rapat untuk menjadi staf kepelatihan Los Blancos.

Namun, untuk saat ini ia masih yakin dengan kemampuannya untuk bermain lebih lama lagi. Modric juga masih memiliki keinginan untuk memenangi lebih banyak trofi bersama Real Madrid.

 

3 dari 4 halaman

Catatan Prestasi Luka Modric

Pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan harga 35 juta euro pada musim panas 2012 itu telah mencatatkan 516 penampilan bersama Los Blancos. Modric menyumbangkan 38 gol dan 83 assist, dan telah mengumpulkan 23 penghargaan, termasuk lima trofi Liga champions, dan tiga gelar La Liga.

Real Madrid akan kembali beraksi di La Liga saat menjamu Sevilla pada Senin (26/2/2024), demi mempertahankan keunggulan enam poin di puncak klasemen La Liga. (Farrel Adhitya Hetharia)

Source :Sports Mole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer