Sukses


Alasan di Balik Belum Ada Pengumuman Kylian Mbappe Bersedia Terbang ke Rea Madrid, Wah Bisa-Bisa Gagal Lagi Nih

Bola.com, Jakarta - Kalangan media di kawasan Eropa ramai-ramai mengabarkan Kylian Mbappe sepakat menuju Real Madrid. Bahkan, sudah ada pembahasan beragam kemungkinan nomor punggung yang bakal dipilih sang megastar asal Prancis tersebut.

Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi tentang kesepakatan tiga kubu penting, yakni manajemen Real Madrid, PSG dan agen pemain. Oleh karena itu, wajar jika publik masih menanti kepastian nasib Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 ini.

Banyak pendapat yang menyebut rencana kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid masih tanda tanya besar. Seperti diketahui, striker Prancis itu akan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas nanti dan Real Madrid telah lama dikaitkan dengan bomber 25 tahun itu.

Beragam spekulasi muncul terkait proses yang melibatkan Kylian Mbappe, Real Madrid dan PSG. Satu di antaranya adalah ketiadaan lanjutan, setelah kubu Mbappe sedang berkonsentrasi agar sang pemain tampil menawan di Liga Champions 2023/2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 3 halaman

Dugaan Sementara

Ada dugaan, dia sudah menandatangani langkah tersebut awal pekan ini. Terlepas dari klaim tersebut, belum ada pengumuman resmi dari Madrid atau Paris. Kini terungkap mengapa kedua klub masih bungkam.

BBC menyebutkan, kepindahan Mbappe hanya akan terkonfirmasi jika PSG dan Real Madrid tidak bersua di Liga Champions. PSG sudah menginjakkan kaki di perempat final setelah mengalahkan Real Sociedad 2-0 pada leg pertama Babak 16 Besar, di Parc des Princes.

Mbappe membuka skor pada pertandingan itu, dan dia kemungkinan akan tetap menjadi kunci harapan timnya untuk maju lebih jauh di kompetisi ini. Di tempat lain, Real Madrid bersua tim asal Jerman, Leipzig. Pada perjumpaan pertama, mereka unggul 1-0.

 

3 dari 3 halaman

Pendapat Dua Bos

Di tengah pembicaraan mengenai Mbappe, bos PSG, Luis Enrique dan ahli taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti tetap bungkam. Saat dimintai kabar terkini, Enrique menjawab: "Tidak. Saya tidak bisa berkata apa-apa,"

"Pihak-pihak yang terlibat belum mengatakan apa pun secara terbuka, Kylian Mbappe belum mengatakan apa pun secara terbuka. Ketika kedua belah pihak berbicara, saya akan memberikan pendapat saya," jelas Enrique.

Ancelotti juga menolak membeberkan rincian kesepakatan memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. “Saya melihat dan mendengar semuanya, tapi tidak ada yang lain. Saya memahami ini adalah topik hari ini untuk publik serta jurnalis, tetapi tidak untuk kami," kata Carletto.

Dalam beberapa hari terakhir, gosip bersliweran di dunia maya. Mbappe akan menandatangani kontrak besar dengan Real Madrid, yang berupa gaji, tunjangan, fee tampil, bonus mencetak gol, serta aktivitas komersiil lainnya.

Sumber : Mirror

Video Populer

Foto Populer