Sukses


Liga Spanyol: Pasrah, Carlo Ancelotti Serahkan Masa Depan Luka Modric di Real Madrid ke Tangan Sang Pemain

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan keputusan soal masa depan Luka Modric di Santiago Bernabeu ada di tangan sang gelandang asal Kroasia itu.

Luka Modric sudah lama menjadi penghuni skuad utama Real Madrid. Namun, musim ini ia sudah mulai tersingkir dari skuad utama Los Blancos.

Usianya sudah 38 tahun, dan seiring menuanya pemain Kroasia itu, masa depannya di Santiago Bernabeu juga tidak jelas.

Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024. Belum ada kejelasan apakah Luka Modric akan pergi atau bertahan lebih lama lagi.

 
2 dari 5 halaman

Keputusan Ada di Tangan Modric

Real Madrid baru saja berduel lawan Sevilla di pekan ke-26 La Liga 2023/2024. Usai pertandingan itu, Carlo Ancelotti ditanya soal masa depan Luka Modric.

Ancelotti mengaku dirinya benar-benar tak tahu apa pun soal masa depan Modric. Ia mengatakan semua keputusan ada di tangan sang gelandang veteran itu sendiri dan bukan di tangan manajemen klub.

“Itu ada di tangannya, terserah apa maunya dia. Kita tunggu saja dia mengambil keputusan," ucapnya pada Reuters.

“Dari rasa hormat yang saya miliki padanya, saya tidak bisa memberinya nasihat. Dia sangat cerdas, dia tahu apa yang harus dilakukan. Saya tidak bisa memahami pikirannya dan melihat apa yang dia pikirkan," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Isyarat dari Ancelotti

Namun demikian, Carlo Ancelotti mengisyaratkan dirinya berharap Luka Modric bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu. Pasalnya ia akan bisa sangat membantu Real Madrid ketika dimainkan dari bangku cadangan.

"Perilakunya dan cara dia berlatih sempurna. Saya menyayanginya," aku Ancelotti.

"Tetap memberikan pengaruh dari bangku cadangan, saya tidak tahu. Sulit untuk memahami bahwa kualitas menit bermain lebih penting daripada kuantitas," tuturnya.

Sumber: Reuters

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 27/2/2024)

4 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid Berikutnya

Pertandingan: Valencia vs Real Madrid

Stadion: Mestalla

Hari: Minggu, 3 Maret 2024

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer