Sukses


Ramai Bakal Dibegal Kylian Mbappe, Carlo Ancelotti : Biarkan Kami yang Menentukan Masa Depan Luka Modric

Bola.com, Jakarta - Rencana Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe, membuat publik bertanya nasib Luka Modric. Hal itu berkaitan dengan kemungkinan memberi nomor 10 untuk Sang Kapten Timnas Prancis tersebut.

Padahal, sudah jadi tradisi, pemilik nomor keramat tersebut adalah Luka Modric. Nama ini bukan kaleng-kaleng, karena sudah berstatus legenda hidup Real Madrid. Bersama Si Putih, pemain asal Kroasia tersebut sudah membuat banyak pengorbanan yang berbuah 'bejibun' trofi.

Ramai tentang nasib Modric di luar sana, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti buka suara. Sang Entrenador menegaskan, masa depan Luka Modric sudah mendapat porsi pembicaraan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Segera Ambil Keputusan

Carletto mengaku, Modric akan segera mengambil keputusan terkait masa depannya di Klub. Saat ini, Modric menghiasi perbincangan di kalangan Madridistas dan media setelah kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Luka Modric telah membela Real Madrid selama 12 tahun. Ia mengoleksi 517 penampilan, menyumbang 39 gol dan 83 asis. Sayang, pemain yang sudah memenangkan 23 trofi, termasuk 5 kejayaan di Liga Champions, ini sudah mulai memanaskan bangku cadangan.

Meski jarang menjadi starter, ia terus menunjukkan keahliannya. Momen itu terjadi saat membantu Real Madrid meraih tiga poin kala gol tunggalnya menaklukkan Sevilla.

 

3 dari 5 halaman

Pujian Khusus

Usai Pertandingan, Ancelotti memberikan pujian kepada kualitas pemain veteran itu dan kabar terakhir tentang situasi di klub. Carletto menyebut, kondisi sekarang tergolong rumit.

Banyak orang menilai, Modric sedang berada di ujung karier. "Saya tak setuju, karena dia masih tampak segar dan seperti bukan pemain berusia 38 tahun. Dia masih hebat, dan sanggup menunjukkan ke orang," sebut Carletto.

 

4 dari 5 halaman

Penentu Nasib

Sang Italiano menganggap, Modric akan menentukan sendiri nasibnya musim ini. "Saya tak memberinya nasihat, karena dia cerdas dan tahu apa yang ada dalam pikirannya. Jadi, mari kita tunggu saja," imbuh Ancelotti.

Terlepas suasana terkini, keberadaan Luka Modric akan memberi kedalaman skuad Real Madrid musim ini. Kemampuan sang gelandang sangat penting, karena Madrid berikhtiar merengkuh gelar Liga Spanyol dan Liga Champions. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber : Sportsmole

5 dari 5 halaman

Real Madrid Nyaman di Atas

Video Populer

Foto Populer