Sukses


Jadwal Pekan Ke-27 Liga Spanyol, 2 - 5 Maret 2023: Real Madrid dan Barcelona Jalani Partai Away

Bola.com, Jakarta - Jadwal pekan ke-27 La Liga pada 2 sampai 5 Maret 2023. Dua tim elite Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, akan menjalani partai tandang.

Madrid akan bersua Valencia di Estadio de Mestalla, Valencia, Minggu (3/3/2024) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Los Blancos sedang dalam performa terbaik.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir di La Liga, dengan perincian 15 kemenangan dan lima hasil imbang. Hasil tersebut membuat El Real kini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 65.

Mereka unggul enam poin atas Girona di tempat kedua, dan memimpin 39 poin atas Valencia yang menghuni peringkat kesembilan. Bersua Valencia, Real Madrid dijagokan memetik kemenangan sekaligus terus menjaga jarak dari sang rival.

Kans Madrid membungkam Los Che terbilang besar. El Real mampu meraih enam kemenangan dan hanya sekali kalah dari tujuh laga terakhir kontra Valencia diseluruh ajang.

Meski begitu, Real Madrid harus tetap waspada. Sebab, tim tuan rumah berambisi untuk menyudahi tren tak pernah menang dalam dua laga terakhir di La Liga.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Barcelona Jumpa Athletic Bilbao

Pada laga lain, Barcelona akan melawat ke kandang Athletic Bilbao di San Mames Barria, Senin (4/3/2024) dini hari WIB. Meski bermain di kandang lawan, El Barca berambisi memetik tiga poin.

Tim asuhan Xavi Hernandez itu pun memiliki modal bagus untuk mewujudkan target tersebut. Barcelona tercatat tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di La Liga, dengan perincian empat kemenangan dan sekali imbang.

Andai berhasil membungkam Athletic Bilbao, Los Cules berpeluang menyalip Girona di klasemen sementara La Liga. Saat ini, Barcelona berada di urutan ketiga dengan nilai 57, tertinggal dua poin dari Girona di peringkat kedua.

Namun, Blaugrana kudu waspada ketika bermain di markas Athletic Bilbao. Sang lawan berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun saat melakoni laga di San Mames Barria pada ajang La Liga musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 2 Maret 2024

  • 03:00 WIB Celta Vigo vs Almeria
  • 20:00 WIB Sevilla vs Real Sociedad
  • 22:15 WIB Rayo Vallecano vs Cadiz

Minggu, 3 Maret 2024

  • 22:15 WIB Getafe vs Las Palmas
  • 03:00 WIB Valencia vs Real Madrid
  • 20:00 WIB Villarreal vs Granada
  • 22:15 WIB Atletico Madrid vs Real Betis

Senin, 4 Maret 2024

  • 00:30 WIB Real Mallorca vs Girona
  • 03:00 WIB Athletic Club vs Barcelona

Selasa, 5 Maret 2024

  • 03:00 WIB Osasuna vs Deportivo Alaves

Video Populer

Foto Populer