Sukses


Liga Spanyol: Sergio Ramos Bantu Kylian Mbappe Cari Rumah Baru di Kota Madrid

Bola.com, Jakarta - Legenda Real Madrid Sergio Ramos dilaporkan membantu mantan rekan setimnya di PSG Kylian Mbappe mencarikan rumah di tengah hubungan pemain Prancis itu dengan Los Blancos.

Kylian Mbappe berada dalam enam bulan terakhir kontraknya dengan PSG, setelah memberi tahu petinggi klub tentang keputusannya untuk meninggalkan klub, yang ia anggap sebagai rumahnya sejak 2017.

Los Blancos diperkirakan menjadi tujuan berikutnya, dengan raksasa La Liga sedang mengejar pemain tersebut untuk sementara waktu.

Sementara sang pemain atau rombongannya belum mengonfirmasi tujuan berikutnya, L'quipe melaporkan bahwa Sergio Ramos membantu Kylian Mbappe menemukan rumah di Kota Madrid setelah berdiskusi tentang bergabung dengan Los Blancos.

 

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rekanan

Ramos dan Mbappe adalah rekan satu tim di Parc des Princes selama dua tahun, antara tahun 2021 dan 2023, setelah bek Spanyol itu meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Parisians dengan status bebas transfer. Pemain Spanyol itu sekarang bermain untuk klub La Liga Sevilla, yang ia gabung tahun lalu.

Sergio Ramos dan Kylian Mbappe ini tampil bersama sebanyak 51 kali untuk Parisians, tidak mencatatkan perayaan gol bersama, namun menang 36 kali dan kalah lima kali. Mereka memenangkan dua gelar Ligue 1 dan Piala Super Prancis.

3 dari 4 halaman

Tajam

Kylian Mbappe telah menghasilkan musim luar biasa lainnya untuk PSG meskipun masa depannya tidak pasti di klub.

Dikenal luas sebagai salah satu pemain muda terbaik, pemenang Piala Dunia FIFA 2018 ini telah mencetak 32 gol dan tujuh assist dalam 33 pertandingan di berbagai kompetisi. Dia gagal mencetak gol dalam pertandingan terakhirnya.

Mbappe juga telah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan di Liga Champions UEFA, termasuk satu kali dalam kemenangan 2-0 babak 16 besar atas Real Sociedad di Paris dua pekan lalu.

Pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa (244 gol dalam 293 pertandingan) juga telah mencetak enam gol dalam tiga pertandingan Coupe de France dan satu kali di Trophee des Champions. Ia juga telah mencatatkan 105 assist.

Sumber: L'Equipe

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer