Sukses


Liga Spanyol: Cari Duit, Barcelona Siap Jual Raphinha dan Jules Kounde

Bola.com, Jakarta Barcelona dikabarkan siap menjual Raphinha dan Jules Kounde musim panas ini.

Raksasa Catalan diperkirakan akan melakukan beberapa penjualan pemain menjelang musim 2024-25, karena mereka berupaya menyeimbangkan pembukuan dan memperbaiki situasi Financial Fair Play mereka.

Meskipun mereka bertekad untuk mempertahankan pemain seperti Gavi, Pedri dan Lamine Yamal, Barcelona tampaknya telah mengidentifikasi dua pemain yang bisa digantikan.

Menurut Sport, Senin (4/3/2024), Barcelona siap memprioritaskan penjualan Raphinha dan Kounde pada jendela transfer musim panas mendatang.

 

2 dari 4 halaman

Butuh Duit

Laporan tersebut mengklaim mereka bersedia menerima tawaran untuk pasangan tersebut. Namun, ada kabar bahwa mereka berdua ingin tetap bersama Blaugrana.

Barcelona ingin mendatangkan dana dalam jumlah besar, mereka siap memberikan sanksi penjualan dua pemain terkemuka di skuad Barcelona.

Raphinha yang didatangkan dari Leeds United pada 2022 telah mencetak lima gol dan memberikan delapan assist dalam 24 penampilan musim ini.

Pemain Brasil ini memainkan peran kunci dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas Getafe baru-baru ini, mencatatkan satu gol dan satu assist untuk membantu tim asuhan Xavi meraih tiga poin.

 

3 dari 4 halaman

Tenang Ada Yamal

Namun, kemunculan Yamal yang berusia 16 tahun memberi Barcelona pengganti yang siap pakai jika mereka menerima tawaran yang cocok untuk Raphinha di musim panas.

Status transfer Kounde juga dipengaruhi oleh terobosan terbaru produk akademi, Pau Cubarsi yang berusia 17 tahun.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer