Sukses


VIDEO Scroll Up: Nasib Buruk Bagi Barcelona, Frenkie de Jong dan Pedri Harus Menepi Karena Cedera

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk datang bagi Barcelona. Dua gelandang mereka, Pedri dan Frenkie De Jong harus absen agak lama untuk memulihkan cedera mereka.

Baik Pedri maupun De Jong dipercaya menjadi starter di skuat Barcelona pada akhir pekan kemarin. Keduanya diturunkan untuk menghadapi Athletic Bilbao.

Namun sayang keduanya tidak bisa bermain di babak kedua. De Jong mengalami cedera di menit ke-26 sementara Pedri mengalami cedera di menit ke-45.

Seusai laga, Xavi mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami kedua pemain ini terlihat kurang bagus.

"Tentu saja hal tersebut memengaruhi tim, dua pemain kunci bagi kami, bagi permainan kami, bagi cara kami bermain," ujar Xavi.

Kedua pemain ini sudah menjalani pemeriksaan medis di Barcelona. Hasil pemeriksaannya menunjukkan hasil yang kurang bagus.

De Jong dikonfirmasi mengalami terkilir pada lateral ligamen di pergelakangan kaki kanannya. Sementara Pedri didagnosis mengalami cedera pada otot quadricepsnya.

Keduanya dipastikan akan absen lebih dari satu bulan di skuad Barcelona. Namun belum bisa dipastikan berapa lama kedua pemain ini absen.

Absennya De Jong dan Pedri selama satu bulan ke depan sendiri akan jadi kabar buruk bagi Barcelona. Karena skuat mereka saat ini praktis kekurangan gelandang.

Video Populer

Foto Populer