Sukses


Real Madrid Sudah Temukan Pengganti Luka Modric, tetapi Sulit Direkrut

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan mengincar gelandang Inter Milan, Nico Barella. Sang pemain diincar untuk menggantikan Luka Modric. 

Luka Modric sedang menghadapi ketidakpastian masa depan di Santiago Bernabeu. Kontraknya bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini.

Pemain berusia 38 tahun itu telah menghabiskan 12 tahun bersama Los Blancos, mencatatkan 39 gol, dan 83 assist dalam 518 penampilan, serta memenangi 23 trofi. Juara Liga Champions lima kali itu mengalami kesulitan dalam bermain, terbukti hanya tampil 16 kali dari 30 laga musim ini.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, baru-baru ini mengakui kontrak Modric rumit. Pemain Kroasia itu harus membuat keputusan untuk masa depannya.

Menurut Fichajes, seperti dikutip Sportmole, Selasa (5/3/2024), jika Modric memilih hengkang, Real Madrid akan berusaha mendatangkan bintang Inter Milan, Barella. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Ingin Berpisah

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan belum siap berpisah dengan Barella, meskipun mengalami kesulitan keuangan.

Inter Milan diprediksi membanderol Barella senilai 60 juta euro (Rp1,02 triliun) untuk gelandang tersebut. Namun, menurut kabar gelandang Inter Milan itu belum ingin meninggalkan Il Nerazzuri.

Bahkan, ada isu Barella akan memperpanjang kontraknya di Nerazzurri sampai 2029.

 

 

3 dari 4 halaman

Diminati Klub-klub Raksasa

Barella telah bermain selama tiga setengah tahun terakhir bersama Nerazzuri. Ia menunjukan kualitas kelas bintang di klub dan negara.

Klub-klub Premier League dan La Liga diyakini tertarik dengan permainannya. Newcastle United dikabarkan sempat tertarik dengan Barella musim panas lalu, sebelum mereka memilih mendatangkan Sandro Tanoli dari klub rivalnya AC Milan.

Sementara itu, klub seperti Barcelona, Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool, dikabarkan berminat kepada gelandang Inter Milan itu. (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber : Sports Mole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer