Sukses


Cetak Gol Perdana untuk Real Madrid, Arda Guler Dapat Pesan dari Carlo Ancelotti

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memiliki harapan tinggi kepada Arda Guler setelah sang pemain mencetak gol perdana untuk Los Blancos. Pelatih asal Italia itu berharap Arda Guler bisa terus mengembangkan kemampuannya.

Real Madrid menjamu Celta Vigo dalam laga jornada 28 La Liga 2023/2024, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. Bertanding di Stadion Bernabeu, Los Blancos dengan skor 4-0.

Arda Guler mencetak gol keempat Real Madrid pada masa injury time. Ini merupakan gol perdana pemain asal Turki itu setelah berlabuh di Santiago Bernabeu pada awal musim ini.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid makin kukuh bertengger di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 69 poin. Sementara itu, Celta Vigo menduduki peringkat ke-17 dengan raihan 24 poin.

 
2 dari 5 halaman

Pesan Ancelotti

Setelah pertandingan, Carlo Ancelotti memberikan pesan kepada Arda Guler setelah sang pemain membuka rekening golnya untuk Real Madrid. Dia berharap Guler agar melanjutkan tren positifnya.

“Dia tidak banyak bermain, tiga menit. Saya yakin dia bisa melakukan sesuatu dan dia menghasilkan pergerakan dengan talenta hebat," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Dia adalah talenta hebat dan kita yang menontonnya setiap hari dapat melihat bahwa dia telah berkembang pesat dalam beberapa waktu terakhir. Dia bekerja dengan intensitas lebih dan telah menunjukkan kualitasnya."

"Dia mempunyai masa depan yang baik di sini dan tak seorang pun di sini berpikir sebaliknya," lanjut pelatih asal Italia itu.

3 dari 5 halaman

Gol Guler

Guler melewati kiper Celta Vigo Vicente Guaita sebelum menceploskan bola ke gawang. Pemain berusia 19 tahun itu merasa sangat senang bisa menyumbang gol untuk Los Blancos.

“Ketika saya berhadapan satu lawan satu dengan kiper, saya melihat dia kehilangan posisi, jadi saya mengambil bola ke kanan dan menembak," beber Guler.

"Untungnya bola masuk dan saya sangat senang," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 11/3/2024)

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Real Madrid Selanjutnya

Pertandingan: Osasuna vs Real Madrid

Kompetisi: La Liga

Venue: EL Sadar

Hari: Sabtu, 16 Maret 2024

Jam: 22.15 WIB

Live streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer