Sukses


Sukses Pecah Telur di Real Madrid, Arda Guler: Rasanya Luar Biasa

Bola.com, Madrid - Arda Guler akhirnya berhasil mencetak gol perdananya bersama Real Madrid, saat bersua Celta Vigo. Sukses pecah telur di Madrid, Guler merasa sangat luar biasa.

El Real menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-28 La Liga, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Real Madrid berhasil melumat Celta empat gol tanpa balas.

Keempat gol kemenangan Madrid disarangkan Vinicius Junior pada menit ke-21, gol bunuh diri Vicente Guaita menit ke-79, gol bunuh diri Carlos Dominguez menit ke-88, dan Arda Guler menit ke-90+4.

Berkat hasil tersebut, Real Madrid semakin kukuh bertengger di puncak klasemen sementara La Liga dengan 69 poin. Sementara itu, Celta Vigo menduduki peringkat ke-17 dengan raihan 24 poin.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gol Perdana Arda Guler

Pemain berusia 19 tahun tersebut memulai laga di bangku cadangan. Arda Guler baru masuk ke lapangan pada menit ke-89 dengan menggantikan Eduardo Camavinga.

Guler tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat dampak di lapangan. Pemain muda asal Turki itu berhasil mencetak gol saat pertandingan memasuki menit 90+4.

Setelah menerima umpan dari Dani Ceballos, Guler sempat melewati kiper Vicente Guaita sebelum menceploskan bola ke dalam gawang. Ini merupakan gol perdana Arda Guler untuk Real Madrid.

 

3 dari 4 halaman

Perasaan Guler

Selepas pertandingan, Arda Guler berbagi perasaannya. Sang pemain mengaku sangat senang bisa mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid.

"Sungguh luar biasa bisa mencetak gol dalam atmosfer yang menakjubkan," kata Guler di situs resmi klub.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya, terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya. Saya berharap akan ada lebih banyak lagi gol yang akan datang dan saya akan bekerja keras untuk mewujudkannya."

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 11/3/2024)

4 dari 4 halaman

Saksikan Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer