Sukses


Liga Spanyol: Kylian Mbappe Bakal Perkuat Real Madrid, Robert Lewandowski Enggak Takut Tuh

Bola.com, Madrid - Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe disebut-sebut akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2024. Kontraknya dengan PSG habis akhir musim ini, dan ia akan pergi secara gratis ke Santiago Bernabeu.

Kedatangan Kylian Mbappe rupanya sudah disambut oleh bomber Barcelona, Robert Lewandowski. Barca merupakan rival abadi Real Madrid sebagai klub terhebat Spanyol.

Lewandowski yang mewakili Barcelona, dan Mbappe yang bakal menjadi senjata mematikan Real Madrid, bakal adu tajam. Lantas bagaimana tanggapan pemain asal Polandia itu menyambut Mbappe di La Liga nanti?

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pendapat Lewandowski

Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid sepertinya akan terwujud beberapa bulan lagi, dan sudah ditunggu-tunggu oleh para fans Los Blancos. Dalam sebuah wawancara di TV Polandia yang diterjemahkan oleh Marca, sang striker menegaskan bahwa dia tidak sabar berduel.

“Bermain melawan dia di La Liga akan menjadi hal yang luar biasa. Jika transfer itu terjadi, saya tidak akan takut, saya melihatnya sebagai hal yang baik," kata Lewandowski seperti dikutip dari Football Espana.

3 dari 5 halaman

Masih Gacor

Keganasan RobertLewandowski belum habis, meski kini sudah memasuki usia 35 tahun. Musim ini, Lewandowski total bermain 38 kali di semua kompetisi, dengan torehan 19 gol dan tujuh assist.

Ia ikut membobol gawang Napoli tengah pekan ini pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions sekaligus meloloskan Barca ke perempat final. Sementara di La Liga, Barcelona bercokol di posisi ketiga di bawah Real Madrid dan Girona.

4 dari 5 halaman

Rumor Kepindahan Mbappe

Berbagai media di Eropa ramai-ramai mengabarkan Kylian Mbappe sepakat menuju Real Madrid. Bahkan, sudah ada pembahasan beragam kemungkinan nomor punggung yang bakal dipilih sang megastar asal Prancis tersebut.

Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi tentang kesepakatan tiga kubu penting, yakni manajemen Real Madrid, PSG dan agen pemain. Oleh karena itu, wajar jika publik masih menanti kepastian nasib Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 ini.

Banyak pendapat yang menyebut rencana kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid masih tanda tanya besar. Seperti diketahui, striker Prancis itu akan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas nanti dan Real Madrid telah lama dikaitkan dengan bomber 25 tahun itu.

 

Sumber: Football Espana

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer