Sukses


4 Pemain Barcelona yang Paling Berpeluang Dijual, Salah Satunya Bikin PSG Kepincut

Bola.com, Barcelona - Raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan bakal cuci gudang pada musim panas 2024. Mereka ingin mendapatkan dana segar dengan menjual beberapa pemain yang tidak masuk proyeksi.

Setidaknya ada empat pemain yang masuk dalam daftar jual Barcelona. Mereka antara lain; Raphinha, Jules Kounde, Ronald Araujo, dan Andreas Christensen.

Barcelona ingin mengumpulkan dana melalui penjualan musim panas ini, namun mereka akan bergantung pada tawaran yang datang dari pasar. Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan penjualan besar mungkin adalah Jules Kounde yang lebih bernilai dari tiga lainnya.

Yuk simak situasinya di bawah ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rencana Barcelona

Jules Kounde menjadi pemain yang paling dapat menguntungkan dari segi uang bagi Barcelona. Sebab, bek Prancis itu kembali ke performa terbaiknya, dan menurut Ben Jacobs di Daily Briefing Fabrizio Romano, dia adalah salah satu dari dua aset yang akan coba dijual Barcelona, ​​​​bersama dengan Raphinha.

Melansir Football Espana, sebenarnya tak satu pun dari mereka ingin pergi, seperti yang terjadi pada semua aset utama Barcelona saat ini. Sementara Andreas Christensen dan Ronald Araujo adalah dua nama lain yang disebut-sebut lebih mungkin untuk pergi.

3 dari 4 halaman

Dilirik PSG

Adapun Raphinha akan mendapat minat dari klub Arab Saudi, sementara Kounde bisa menjadi target PSG. Les Parisiens ingin merekrut wonderkid Lille Leny Yoro, yang juga menerima minat dari Real Madrid. Jika sasarannya itu lepas, PSG bisa terfokus pada Kounde.

Kemudian Ronald Araujo juga masuk dalam daftar pilihan Bayern Munchen. Apabila gagal, Barcelona masih bisa menjual Araujo ke klub-klub Liga Inggris.

 

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer