Sukses


Liga Inggris: Real Madrid Siap Bersaing dengan MU dalam Perburuan Jarrad Branthwaite

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Jarrad Branthwaite pada bursa transfer musim panas tahun ini. Madrid pun siap bersaing dengan Manchester United dalam perburuan jasa Branthwaite.

Pemain berusia 21 tahun tersebut memang diprediksi bakal menjadi properti panas pada bursa transfer yang akan datang. Sebab, sang bek menunjukkan performa yang ciamik di lini pertahanan Everton.

Manchester United diketahui sangat terkesan dengan Jarrad Branthwaite. Tim Setan Merah ingin memboyongnya ke Old Trafford demi memperkuat lini pertahanan.

Give Me Sport melaporkan bahwa Manchester United wajib waspada. Real Madrid juga sangat tertarik untuk merekrut Branthwaite dari Everton.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan itu, Madrid benar-benar tertarik untuk memboyong Branthwaite pada musim panas nanti.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, butuh tambahan tenaga di lini pertahanannya. Pada musim ini, lini pertahanan Madrid kerap dihantam badai cedera dan stok bek tengah Los Blancos terbatas.

Ancelotti merasa Real Madrid perlu berinvestasi untuk merekrut bek tengah potensial, dan Jarrad Branthwaite dinilai cocok untuk timnya.

3 dari 5 halaman

Rekomendasi Pelatih

Menurut laporan tersebut, Branthwaite masuk radar Real Madrid karena rekomendasi Don Carletto.

Carlo Ancelotti mengenal baik Jarrad Branthwaite ketika duduk di kursi manajer Everton pada 2020 sampai 2021. Ancelotti juga yang memberikan kesempatan kepada sang bek untuk membela tim utama The Toffees.

4 dari 5 halaman

Keluar Banyak Uang

Pelatih asal Italia tersebut sejak awal punya keyakinan Branthwaite bakal menjadi bek top pada masa depan. Jadi, dia ingin bereuni dengan Jarrad Branthwaite pada musim panas nanti.

Baik Real Madrid dan MU harus siap keluar uang banyak untuk merekrut sang bek. Everton dikabarkan hanya mau menjual sang bek di kisaran angka 80 juta poundsterling di musim panas nanti.

Sumber: Give Me Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 24/03/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer