Sukses


Liga Spanyol: Kylian Mbappe Bantah Klaim Aurelien Tchouameni soal Isu ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe memberikan klarifikasi mengenai komentar Aurelien Tchouameni baru-baru ini, di mana sang gelandang bertahan tampak berbicara mengenai kabar kepindahan sang penyerang ke Real Madrid.

Tchouameni sempat menggoda kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid ketika dia mengatakan kepada media bahwa masyarakat Spanyol akan melihatnya setiap hari di masa depan.

"Orang-orang Spanyol sadar akan sosok Kylian, meski ketika mereka melihatnya setiap hari mereka akan menyadari kehebatan sang pemain," kata Aurelien Tchouameni.

Mbappe kini meremehkan komentar Tchouameni, mengklaim bahwa rekan setimnya di Prancis mengacu pada pertandingan PSG melawan Real Sociedad dan Barcelona di Liga Champions UEFA.

"Tchouameni mengatakan orang-orang Spanyol akan mengenal saya lebih baik ketika mereka menonton saya setiap hari? Saya bermain melawan Real Sociedad dan sekarang kami akan bermain melawan Barcelona. Anda akan melihat saya lebih banyak di Spanyol, itulah yang dia maksud," kata Kylian Mbappe.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Akan Tinggalkan PSG

Kylian Mbappe sudah mengumumkan akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini. Menurut berbagai laporan, pemain Prancis itu saat ini sedang menyelesaikan kesepakatan dengan Real Madrid.

PSG mengalahkan Real Sociedad pada babak 16 besar Liga Champions dengan skor agregat 4-1. Mbappe mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut.

Pada perempat final, PSG akan menghadapi Barcelona. Sedangkan untuk Euro 2024, Mbappe akan menjadi headline tim Prancis yang akan bertandang ke Jerman.

 

3 dari 4 halaman

Baru Tentukan Masa Depan Sebelum Euro 2024

Masa depan Mbappe telah menjadi subyek liputan yang intens selama dua tahun terakhir seiring dengan berakhirnya saga transfer jangka panjang antara PSG, Real Madrid, dan pemain Prancis itu. Ceritanya akhirnya mendekati akhir dengan Mbappe tampaknya akan bergabung dengan Los Blancos musim panas ini.

Superstar Prancis itu cukup jelas tentang masa depannya dan baru-baru ini menyatakan bahwa semuanya akan diselesaikan sebelum UEFA Euro 2024 pada pertengahan Juni.

"Orang-orang akan mengetahui masa depan saya sebelum Euro 2024. Saya sangat tenang menghadapinya. Masa depan saya tidak lagi menjadi topik besar di klub, tidak ada lagi yang membicarakan hal itu kepada saya. Saya akan berada di Euro 2024 dengan kepala tenang, siap melakukan hal-hal hebat," kata Mbappe lagi.

Sumber: Madrid Xtra, Madrid Universal

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer