Sukses


Tolak Perpanjangan Kontrak di Bayern Munchen, Alphonso Davies Bisa Merapat ke Real Madrid Musim Depan

Bola.com, Munchen - Rumor kedekatan Alphonso Davies dengan Real Madrid semakin berhembus kencang. Peluang pemain Kanada itu bergabung dengan raksasa Spanyol terbuka lebar.

Informasi terbaru, pihak Alphonso Davies mengabaikan batas waktu perpanjangan kontrak Bayern Munchen dan membuat kepindahan ke Real Madrid semakin dekat

Bek kiri Bayern Munchen, Alphonso Davies tampaknya akan mendekati kepindahan ke Real Madrid musim panas ini, setelah agennya Nedal Huoseh menyerang manajemen Bayern karena taktik negosiasi mereka.

Kontrak bek Kanada berusia 22 tahun ini akan habis pada tahun 2025, dan meskipun Bayern ingin memperbarui kontraknya, mereka telah menetapkan batas waktu hingga akhir bulan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Keuntungan Bagi Real Madrid

Sementara itu Real Madrid masih menunggu, berharap bisa memanfaatkan situasi ini di musim panas, karena Bayern sudah jelas akan menjualnya jika Davies tidak menerima tawaran kontrak baru.

Huoseh selaku agen Alphonso Davies menjelaskan bahwa manajemen situasi di Bayern Munchen. “Tidak adil jika mereka menyerang Alphonso sekarang. Kami hampir mencapai kesepakatan setahun yang lalu. Kemudian seluruh manajemen klub diganti. Kami tidak mendengar apa pun selama tujuh bulan," katanya dilansir dari BILD via Football Espana.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Titik Temu

Kabarnya, pihak Bayern Munchen telah mencapai 14 juta euro dengan tawaran perpanjangan mereka, sementara Huoseh terus meminta 20 juta euro per tahun. Kubu Davies tidak mau menanggapi tawaran tersebut dalam batas waktu yang ditentukan, dan Real Madrid berada di posisi terdepan jika tidak ada perubahan.

"Meskipun selama ini saya mencoba menghubungi klub sendiri. Sekarang mereka memberi kami ultimatum dan kami harus bereaksi dalam dua minggu karena klub berada di bawah tekanan dan membutuhkan waktu lama untuk menata ulang departemen manajemennya? Itu tidak adil,” katanya kepada BILD.

4 dari 5 halaman

Pemain Berbakat

Davies tidak diragukan lagi adalah salah satu bek kiri terbaik di dunia, dan Real Madrid telah merayunya selama hampir satu tahun.

Sementara itu, permintaan Davies untuk Bayern dilaporkan hampir dua kali lipat dari apa yang akan ia peroleh di ibu kota Spanyol. Tampaknya itu mengarah ke jalan keluar bagi Davies.

 

Sumber: Football Espana

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Liga Spanyol Musim Ini

Video Populer

Foto Populer