Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bidik Jebolan Piala Dunia U-17 di Indonesia sebagai Pengganti Luka Modric

Bola.com, Jakarta - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, memandang gelandang River Plate, Franco Mastantuono, sebagai pewaris ideal pemain legendaris Luka Modric, yang akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Gelandang ikonik Kroasia ini pindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid seharga €22,5 juta pada tahun 2012. Di Santiago Bernabeu, ia menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia, memenangkan Ballon d'Or pada tahun 2018 setelah membawa Kroasia menjadi runner-up.

Dia telah mencatatkan 521 penampilan untuk Real Madrid dengan 39 gol dan 84 assist. Warisannya di klub akan sulit untuk ditiru, namun Real yakin mereka telah mengidentifikasi penggantinya.

Franco Mastantuono yang berusia 16 tahun tampil luar biasa mengesankan untuk Argentina U-17 pada Piala Dunia U-17 di Indonesia dan juga River Plate, setelah mencatatkan 10 penampilan senior musim ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Multiposisi

Selain sebagai pemain tengah, ia juga dapat ditempatkan sebagai pemain sayap kanan, menawarkan fleksibilitas yang luar biasa. Penampilannya sangat diperhatikan oleh pencari bakat dari klub-klub top Eropa, termasuk rival Real Barcelona, ​​Manchester United, Borussia Dortmund, Benfica dan Paris Saint-Germain.

Mastantuono baru-baru ini menandatangani kontrak baru di River Plate, yang membuatnya tetap di klub tersebut hingga akhir musim 2026 yang dapat mempersulit calon peminatnya.

Namun, dengan bakat dan kualitas luar biasa yang dimiliki pemain muda Argentina ini, ia akan menjadi investasi masa depan yang luar biasa bagi klub mana pun yang mendapatkan jasanya.

 

3 dari 4 halaman

Gelandang Lain

Meskipun Real Madrid sedang menjelajahi pasar transfer untuk menemukan talenta muda luar biasa seperti Franco Mastantuono, mereka juga mengembangkan talenta cemerlang melalui akademi mereka.

Salah satu pemain tersebut adalah gelandang Nico Paz, yang telah tampil delapan kali untuk tim utama musim ini dan bahkan mencetak gol di Liga Champions melawan Napoli.

Sebuah laporan baru-baru ini dari media Spanyol MARCA mengklaim bahwa manajemen klub sangat menyukainya, dan yakin bahwa ia akan mengamankan tempatnya di skuad tim utama musim depan.

Sumber: El Nacional

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer