Sukses


Liga Spanyol: Kylian Mbappe OTW Real Madrid, Rodrygo Jadi Rebutan Arsenal Sampai MU

Bola.com, Madrid - Jendela transfer musim panas 2024 akan dimanfaatkan Real Madrid untuk menyambut kedatangan Kylian Mbappe. Superstar Prancis itu masih diberitakan akan menuju Los Blancos setelah kontraknya di PSG habis akhir musim nanti.

Tampaknya Kylian Mbappe akan menjadi bintang yang direkrut Real Madrid musim panas mendatang. Kedatagannya akan menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang akan tetap bermain atau bahkan pergi, mengingat persaingan sengit untuk mendapatkan tempat.

Kedatangan Kylian Mbappe akan membuat kualitas lini depan Madrid semakin menakutkan. Saat ini sudah ada Vinicius Junior yang menjadi andalan pelatih Carlo Ancelotti. Kemudian ada pemain serbabisa Rodrygo, striker jangkung Joselu Mato, pemain lincah Brahim Diaz.

Tak cukup sampai di situ, Madrid masih punya dua wonderkid yang bakal meroket yaitu Arda Guler dan Endrick Felipe. Sementara pemain muda paling menonjol saat ini, Jude Bellingham membuat betapa mengerikannya permainan ofensif Real Madrid.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Laris Manis

Hal yang menarik adalah rumor masa depan Rodrygo. Pesepak bola Brasil bisa kesulitan mendapat tempat andai Kylian Mbappe resmi datang. Cabut dari Santiago Bernabeu bisa menjadi opsi baginya.

Ada kabar dari Football Espana bahwa Rodrygo mendapat tawaran bagus untuk meninggalkan klub, dengan Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool dan PSG semuanya tertarik pada Rodrygo jika dia tersedia.

Namun Cadena SER menyebut Rodrygo tak berniat pergi dan bertekad untuk bersaing di Madrid, terlepas dari siapa yang datang.

3 dari 5 halaman

Ingin Bertahan

Setelah memenangkan semuanya bersama Real Madrid, Rodrygo ingin melakukannya lagi, dan merasa bahwa Real Madrid memiliki proyek terbaik di dunia, dia menginginkannya. untuk menjadi bagian darinya.

Situasi yang menguntungkannya adalah bahwa Rodrygo sekarang terbiasa bermain di sisi kanan. Pemain berusia 23 tahun itu masih menjadi pemain kesukaan Carlo Ancelotti.

4 dari 5 halaman

Kiprah Rodrygo

Rodrygoe telah memainkan peran penting dalam kemenangan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir, dan tahun ini juga jika mereka ingin memenangkan La Liga. Tidak ada keraguan bahwa Rodrygo kurang konsisten dari yang diperkirakan banyak orang musim ini.

Dengan kepergian Karim Benzema, banyak yang memperkirakan Rodrygo akan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak mereka bersama Vinicius, namun Bellingham-lah yang jauh lebih krusial di depan gawang. Musim ini, Rodrygo menorehkan 15 gol dan 8 assist dari total 42 penampilan di semua kompetisi.

 

Sumber: Football Espana

5 dari 5 halaman

Lihat Peta Persaingan di Musim Ini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Rodrygo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Spanyol Real Madrid dan Timnas Brasil.
    Rodrygo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Spanyol Real Madrid dan Timnas Brasil.
    Rodrygo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Spanyol Real Madrid dan Timnas Brasil.

    rodrygo

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Spanyol

  • Bursa Transfer Pemain

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer