Sukses


Frenkie de Jong Diminati Luis Enrique, Bakal Dilepas Barcelona ke PSG?

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang asal Belanda yang kini masih menjadi milik Blaugrana, Frenkie de Jong. Apakah pemain yang berulang kali dikabarkan bakal dilepas Barcelona itu akan benar-benar pergi dan bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti dikabarkan oleh Fichjes, PSG telah membidik Frenkie de Jong karena mereka masih mencari opsi memperkuat lini tengah guna bertarung pada musim depan. PSG disebut sangat serius mengejar pemain Barcelona asal Belanda itu.

Sebelumnya, Frenkie de Jong terus santer dikaitkan dengan nama Chelsea dan Manchester United (MU). Kini PSG juga masuk dalam arena perburuan, berharap lini tengah mereka bisa makin bagus dengan pengalaman dan kemampuan pemain asal Belanda itu.

Satu hal yang paling menarik dari keinginan PSG itu adalah karena ternyata permintaan untuk mendatangkan Frenkie de Jong datang dari sang pelatih, Luis Enrique, yang juga pernah bermain dan menangani Barcelona.

Ketertarikan PSG terhadap Frenkie de Jong sangat masuk akal, mengingat upaya mereka untuk memperkuat jantung tim. Meski sudah berinvestasi dengan banyak gelandang, PSG masih mencari pemain yang bisa membalikkan keadaan di momen krusial.

2 dari 4 halaman

Bahagia di Barcelona

 

Keinginan PSG untuk mengejar Frenkie de Jong mungkin menemui satu kendala, yaitu sang pemain masih bahagia bermain dan hidup di Barcelona. Pemain asal Belanda itu tidak dalam situasi harus buru-buru pergi dari Barcelona.

Artinya, langkah PSG ini juga mungkin saja menjadi mustahil dilakukan dalam waktu dekat, dan hal ini membuat PSG harus mencari cara lain untuk memperkuat lini tengah mereka.

Singkatnya, PSG aktif mengejar Frenkie de Jong demi memperkuat lini tengah. Namun, kesetiaan pemain asal Belanda itu terhadap Barcelona sangat kuat.

Namun, akan berbeda jika PSG bersedia mengeluarkan banyak dana untuk membuat Barcelona dengan rela melepas Frenkie de Jong ke Paris.

Sumber: Barca Universal

3 dari 4 halaman

Pertandingan Barcelona Selanjutnya

Cadiz vs Barcelona

Kompetisi: La Liga

Minggu, 14 April 2024

Kick-off: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer