Sukses


VIDEO: Jelang Hadapi Man City, Jude Bellingham Pede Real Madrid Menang di Etihad

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bertandang ke Etihad Stadium, kandang dari Manchester City dalam leg kedua perempat final Liga Champions Kamis (18/4/2024) dini hari WIB. Jude Bellingham menatap laga ini penuh percaya diri.

Gelandang asal Inggris, Jude Bellingham dengan tegas menyatakan bahwa ia percaya diri bisa menang dalam laga yang menetukan langkah Real Madrid di Liga Champions.

Dalam sesi konferensi pers menjelang laga, ia menyampaikan bahwa ia sangat siap memainkan laga yang akan berjalan ketat ini di Etihad Stadium.

"Saya kira saya sangat menantikan partai ini lebih dari apapun."

"Banyak orang yang mengunggulkan Manchester City. Tetapi saya tahu bahwa kami adalah Real Madrid dan kami adalah tim yang cukup bagus," ujar Bellingham.

Dalam laga sebelumnya, Real Madrid ditahan imbang Manchester City dengan skor 3-3. Sempat unggul terlebih dahulu, namun City berhasil mengubah keadaan berbalik unggul, hingga gol Valverde menyelamatkan Real Madrid.

Laga nanti akan menentukan langkah dari Manchester City yang notabenenya adalah juara bertahan Liga Champions, dan Real Madrid yang bisa merebut gelar tersebut. Semangat Jude Bellingham bisa menjadi gambaran akan seperti apa El Real di Etihad nanti.

Video Populer

Foto Populer