Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol Tadi Malam: Gol Dramatis Jude Bellingham Bawa Real Madrid Kembali Atasi Barcelona di El Clasico

Bola.com, Madrid - Real Madrid mempertegas statusnya sebagai penguasa El Clasico atas Barcelona di Liga Spanyol 2023/2024. Los Blancos kembali meraih kemenangan kali ini dengan skor 3-2 dalam lanjutan pekan ke-32 di Santiago Bernabeu, Senin (22/4/2024) dini hari WIB.

Publik tuan rumah terbungkam oleh gol cepat Barcelona pada menit ke-6. Bek Andreas Christensen menjebol gawang Madrid menyambut umpan dari Raphinha.

Real Madrid langsung menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-18. Tuan rumah mendapat hadih penalti yang diselesaikan dengan baik oleh Vinicius Junior.

Barcelona kembali unggul 2-1 pada babak kedua, tepatnya di menit ke-69 melalui gol Fermin Lopez Marin. Namun Lucas Vazquez membuat Madrid lagi-lagi menyamakan kedudukan lewat golnya di menit ke-73.

Hingga akhirnya, nama Jude Bellingham menjadi penentunya. Pemain asal Inggris itu mengoyak jala gawang Barcelona pada masa injury time, sekaligus membawa Real Madrid menang 3-2.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kans Juara

Kemenangan ini sekaligus mengulangi dominasi Real Madrid atas musuh bebuyutannya itu musim ini. Pada pertemuan pertama bulan Oktober 2023, Madrid juga menang 2-1 di markas Barcelona.

Sementara tambahan tiga poin kali ini membuat Real Madrid di ambang juara Liga Spanyol 2023/2024. Pasukan Carlo Ancelotti bertengger di posisi pertama dengan nilai 81, unggul 11 poin dari Barca dan menyisakan enam pertandingan lagi.

Madrid membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara Liga Spanyol musim ini.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Pekan ke-32 Liga Spanyol 2023/2024

Sabtu, 20 April 2024

  • Athletic Bilbao Vs Granada (1-1)
  • Celta Vigo Vs Las Palmas (4-1)
  • Rayo Vallecano Vs Osasuna (2-1)
  • Valencia Vs Real Betis (1-2)

Minggu, 21 April

  • Girona Vs Cadiz (4-1)
  • Getafe Vs Real Sociedad (1-1)
  • Almeria Vs Villarreal (1-2)
  • Alaves Vs Atletico Madrid (2-0)

Senin, 22 April 2024

  • Real Madrid Vs Barcelona (3-2)
4 dari 4 halaman

Intip Peta Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer