Sukses


VIDEO: 4 Pemain Muda Barcelona yang Tak Bakal Dijual

Bola.com, Jakarta - Barcelona sepertinya akan melakukan penyegaran skuad di bursa transfer musim panas nanti. Namun, ada beberapa pemain muda yang tidak akan dijual dengan kondisi apapun.

Barcelona berencana untuk aktif belanja di musim panas ini. Mereka berharap untuk mempertahankan Joao Cancelo dan Joao Felix.

Namun, Barcelona harus melepas pemain karena masalah finansial mereka. Menurut Sport, pemain seperti Ronald Araujo, Frenkie de Jong dan Raphinha tersedia di bursa transfer musim panas.

Laporan tersebut juga mengklaim ada sejumlah pemain muda yang tidak bisa dijual dengan kondisi apapun. Meski masih muda, status mereka tidak tersentuh. Salah satu pemain muda Barcelona yang tak akan dijual ialah Lamine Yamal.

PSG diyakini memandang Lamine Yamal sebagai calon pengganti Kylian Mbappe. Bintang asal Prancis itu kabarnya akan meninggalkan Les Parisiens dengan status bebas transfer di musim panas ini untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, Yamal dilaporkan tidak akan diizinkan meninggalkan Barcelona dalam keadaan apa pun. Pemain internasional Spanyol itu telah mencatatkan 44 penampilan untuk Barcelona musim ini.

Yamal memiliki kontrak dengan juara bertahan La Liga itu hingga Juni 2026. Dia menunjukkan performa yang mengesankan di lapangan dan dianggap sebagai pemain masa depan klub.

Namun, selain Lamine Yamal masih ada pemain muda lainnya yan tidak akan dijual oleh Barcelona. Berikut empat pemain muda yang tidak akan dijual oleh Barcelona.

(Video diedit oleh Romli Abdul Munasir, mahasiswa magang dari IT Telkom Purwokerto dan naskah dibuat oleh Syahkist Afi Daib, mahasiswa magang dari Universitas Muhammadiyah Surakarta).

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer