Sukses


Gratisan Lagi! Barcelona Segera Gaet Gelandang Real Betis sebagai Rekrutan Pertama untuk Musim 2024 / 2025

Bola.com, Barcelona - Ada satu kebiasaan menarik yang belakangan terus dilakukan oleh Barcelona. Klub berjulukan Blaugrana itu lebih sering mendatangkan pemain dengan status bebas transfer alias gratis.

Inigo Martinez dan Ilkay Gundogan menjadi contoh nyata. Keduanya digaet Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas 2023.

Cara serupa akan kembali dilakukan Barcelona pada musim panas 2024. Bahkan, Football Espana melaporkan, Blaugrana sudah mendapatkan pemain baru pertama mereka untuk menghadapi musim depan.

Sosok pemain baru itu bernama Guido Rodriguez. Gelandang asal Argentina berusia 30 tahun itu habis kontraknya di Real Betis pada musim panas 2024.

Artinya, Barcelona bisa menggaetnya secara gratis. Football Espana juga melaporkan Barca dan Guido Rodriguez sudah menjalin kesepakatan verbal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sejak Maret

Media asal Spanyol yang lain, Sport bahkan menyatakan Barcelona sudah menjalin kesepakatan dengan Guido Rodriguez sejak FIFA Matchday, Maret lalu.

Saat itu direktur olahraga Barcelona, Deco menjalin komunikasi dengan pihak Guido Rodriguez. Kedua belah pihak puas dengan rencana kerja sama yang akan dilakukan.

Guido Rodriguez adalah gelandang berpengalaman. Saat ini eks pemain River Plate itu sudah mencatatkan 29 caps bersama Timnas Argentina.

3 dari 4 halaman

Belum Berhenti

 Setelah menjalin kesepakatan dengan Guido Rodriguez, Barcelona dikabarkan masih belum berhenti untuk berburu pemain, terutama pemain di posisi lini tengah.

Joshua Kimmich disebut masih menjadi incaran utama Barcelona. Namun, ada beberapa pemain lain yang dipersiapkan Blaugrana jika mereka gagal menggaet Kimmich.

Sebut saja seperti Martin Zubimendi dan Amadou Onana. Keduanya dinilai cocok bermain dengan gaya khas Barcelona.

Sumber: Football Espana, Sport

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer