Sukses


Arda Guler Makin Gacor di Real Madrid, Ancelotti: Dia Spesial!

Bola.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut Arda Guler memiliki bakat spesial.

Guler mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Villarreal yang berakhir dengan skor 4-4 di Estadio de la Cerámica, Senin (20/5/2024).

Guler bergabung dengan Real madrid, sejak kepindahannya dari Fenerbahce pada musim panas lalu. Pada awalnya, pemain berusia 19 tahun itu tampak kesulitan untuk tampil bermain selama musim 2023-24.

Namun, kini Ancelotti telah memberikan ruang kepada pemain tim nasional Turki itu. Guler telah menjadi starter dalam empat pertandingan terakhir Real Madrid di La Liga.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

6 Gol dari 12 Laga

Guler telah mencetak enam gol dalam 12 penampilannya musim ini, termasuk dua gol dalam hasil imbang 4-4 dengan Villarreal.

Pemain belia itu mencetak gol pertama dan keempat untuk Los Blancos saat bertandang di Estadio de la Ceramica.Ancelotti selaku manajer Real Madrid turut memberi apresiasi kepada pemain asal Turki tersebut setelah pertandingan sengit tersebut.

“Dia sangat efektif, dia mencetak banyak gol dengan sedikit ruang, dia punya bakat spesial," ucap Ancelotti usai pertandingan, dikutip dari Sports Mole, Senin (20/5/2024).

3 dari 4 halaman

Sudah Juara

Pertandingan imbang melawan Villarreal tampaknya tidak menjadi hal yang harus ditakutkan oleh timAncelotti menegaskan bahwa dia tidak khawatir timnya kehilangan poin, karena Real Madrid sudah dipastikan akan memenangkan gelar La Liga musim ini.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga, dengan catatan 94 poin, unggul 12 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua klasemen.

Hasil imbang di pertandingan penghujung musim itu diketahui karena Ancelotti tidak menurunkan skuat utamanya.

Manajer asal Italia itu telah merotasi timnya dalam beberapa pertandingan terakhir Los Blancos di La Liga.

4 dari 4 halaman

Fokus Liga Champions

Rotasi pemain dilakukan Ancelotti dalam rangka untuk menjaga stamina para pemainnya tetap segar untuk final Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Minggu, 2 Juni 2024.

"Tujuannya bukan poin. Kami tidak membutuhkannya. Ini tentang memainkan permainan yang bagus, dengan intensitas, menghindari masalah dan cedera. Semuanya berjalan sempurna," ungkap Ancelotti usai timnya bermain imbang 4-4 dengan Villarreal.

“Apa yang kami dapatkan adalah apa yang harus kami keluarkan: bermain dengan intensitas untuk mempersiapkan pertandingan terakhir musim ini,” tambahnya. (Farrel Hetharia)

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer