Sukses


Dahsyatnya Lini Depan Real Madrid setelah Kylian Mbappe Gabung: Siapa Saja yang Main Jaminan Gol!

Bola.com, Jakarta - Real Madrid telah mengumumkan perekrutan Kylian Mbappe dari PSG secara gratis pada hari Senin (04/06/2024) malam WIB.

Menurut The Guardian, Kylian Mbappe akan menerima gaji tahunan antara 15 juta-20 juta euro dengan kenaikan setiap musimnya.

Dia akan menerima bonus penandatanganan kontrak sebesar 125 juta euro yang tersebar selama lima tahun kontrak dan akan mendapatkan 80 persen dari hak citranya.

Dengan bergabungnya Kylian Mbappe, Real Madrid dipastikan menambah ketajaman lini depan skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Bayangkan saja dengan amunisi lini depan yang ada saat ini, Real Madrid sudah bisa merasakan titel juara Liga Champions.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Vinicius dan Rodrygo

Sebelum keberadaan Kylian Mbappe, Real Madrid sudah punya dua winger gesit dan tajam di dalam diri Vinicius Jr dan Rodrygo. 

Di ajang La Liga musim ini, Vinicius total mencetak 15 gol, sementara Rodrygo membukukan sepuluh gol. 

Carlo Ancelotti sendiri gemar memainkan formasi 4-3-1-2 dengan Vinicius dan Rodrygo sebagai dua striker yang bergerak dinamis. 

Cadangan dua pemain ini juga bukan nama sembarangan. Real Madrid turut punya Joselu yang sebenarnya direkrut untuk menggantikan sosok Karim Benzema pada musim panas 2023. 

3 dari 3 halaman

Bakal Tersingkir

Patut ditunggu tentunya siapa yang akan dikorbankan jadi cadangan saat Mbappe datang ke Madrid. Rodrygo paling mungkin dicadangkan. 

Namun bisa jadi Ancelotti ingin memainkan Mbappe, Vinicius, dan Rodrygo bersama-sama dengan formasi 4-3-3. 

Jika bermain dengan 4-3-3, Jude Bellingham bisa ditarik lebih ke tengah. Sungguh apapun formasi yang digunakan dan siapa yang bermain, Madrid punya jaminan untuk mencetak gol setiap laganya. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer