Sukses


Ingin Pulihkan Kondisi, Djokovic Mundur dari Turnamen IPTL

Bola.com, Singapura - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen International Premier Tennis League (IPTL). Ia mengaku ingin memulihkan kondisi fisiknya setelah menjalani musim kompetisi yang panjang.

Djokovic yang tadinya bergabung dengan tim OUE Singapura Slammers dipastikan tidak menjalani penerbangan ke Singapura, 18-20 Desember 2015.

"Saya punya pengalaman hebat dalam edisi perdana IPTL dan sangat bersemangat menantikan agar bisa bermain di edisi kedua, terutama di hadapan tuan rumah Singapura," kata Djokovic seperti dikutip Tennis Magazine, Jumat (4/12/2015).

"Ini merupakan tahun yang panjang bagi saya dan tubuh saya membutuhkan waktu tambahan untuk pulih. Saya berharap yang terbaik untuk tim. Saya akan bergabung lagi musim depan,' sambungnya.

Petenis asal Serbia itu menjalani musim 2015 dengan penuh kesuksesan. Tercatat Djokovic mampu memenangkan tiga gelar grand slam dan enam gelar Masters 1000.

Absennya Djokovic dalam IPTL tahun ini tidak membuat turnamen tersebut kehilangan daya tarik. Pasalnya sejumlah petenis top kelas dunia lainnya seperti Roger Federer, Rafael Nadal, Andy Murray, Stan Wawrinka, Maria Sharapova dan Serena Williams akan tetap menyemarakkan turnamen tahunan tersebut.

Video Populer

Foto Populer