Sukses


7 WAGS Cantik Pemanis Australia Terbuka 2016

Bola.com, Melbourne - Cuaca panas yang ekstrem diperkirakan bakal mengganggu Grand Slam Australia Terbuka 2016, 18-31 Januari. Namun, kehadiran istri dan pacar (WAGS) para pemain bisa menjadi penyejuk.

Deretan wanita cantik ini bakal mendukung kekasih dan suami mereka yang akan bermandi peluh di lapangan dari tribune penonton. Kehadiran mereka bakal menjadi daya tarik karena parasnya yang jelita dan pakaian yang trendi.

Berikut tujuh WAGS yang rela terbang melintasi benua buat memberikan suntikan moral kepada belahan hati mereka di Negeri Kanguru.

1. Jelena Djokovic

Jelena Djokovic (Dailymail)

Kisah cinta Jelena Djokovic dan petenis nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, sudah seperti dongeng. Jelena dan Novak menjalin asmara sejak masih remaja. Keduanya menikah pada Juli 2014 dan dikaruniai seorang putra bernama Stefan pada Oktober di tahun yang sama.

Maria Francisca Parello (kiri) dan Rafael Nadal. (purepeople.com)

Maria Francisca Parello ialah kekasih petenis Spanyol, Rafael Nadal. Xisca, sapaan Maria, merupakan teman masa kecil Nadal. Keduanya tumbuh besar di Mallorca. Namun, mereka baru menjalin hubungan serius pada 2005.

3. Ester Satorova

Istri Tomas Berdych, Ester Satorova. (Bleacherreport.com)

Menjelang Australia Terbuka 2015, petenis Rep. Ceska, Tomas Berdych, mengumumkan pertunangannya dengan model cantik, Ester Satorova. Keduanya telah berpacaran sejak 2012 setelah Berdych putus dengan petenis Lucie Safarova. Berdych dan Satorova menikah pada Juli 2015 di Monte Carlo, Monako.

4. Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger (Bintang/EPA)

Meski belum ada pernyataan resmi, tapi penyanyi Nicole Scherzinger sudah tak bisa merahasiakan hubungannya dengan petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov. Eks kekasih pebalap F1, Lewis Hamilton, itu terlihat menonton Dimitrov beraksi di turnamen Brisbane International pada pekan lalu.

Scherzinger dan Dimitrov dilaporkan mulai menjalin asmara pada Juli 2015 setelah hubungan Dimitrov dengan petenis cantik Maria Sharapova kandas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

1

5. Bec Hewitt

Bec Hewitt ialah istri bintang tenis Australia, Lleyton Hewitt. Eks aktris populer di Negeri Kanguru itu menikah dengan Hewitt pada 2005. Keduanya telah memiliki tiga anak. Bec sealu membawa anak-anaknya keliling dunia untuk menemani Hewitt bertanding.

6. Honami Tsuboi

Honami Tsuboi (ngoisao.net)

Petenis Jepang, Kei Nishikori, menambatkan jangkar cintanya di hati Honami Tsuboi. Tsuboi ialah eks atlet senam yang tampil di Olimpiade Beijing 2008 di nomor senam gimnastik. Setelah pensiun, Tsuboi menjadi instruktur yoga dan sering mendukung Nishikori saat bertanding di Jepang.

7. Mirka Federer

Istri Roger Federer, Mirka. (The Tennis Space)

Membicarakan WAGS petenis belum lengkap jika tak menyebut nama Mirka Federer. Eks petenis itu pertama kali bertemu Federer di Olimpiade Sydney 2010 sebelum pensiun dua tahun kemudian karena cedera kaki.

Sejak tak lagi aktif bermain, Mirka mendukung penuh Federer sebagai manajer public relation dan tak pernah absen menemani sang suami bertanding.

Mirka dan Roger Federer telah dikaruniai empat anak, yaitu si kembar Charlene dan Myla serta si kembar Lenny dan Leo. (Oka Ahsan)

Video Populer

Foto Populer