Sukses


    Persib Bandung Resmi Kontrak 19 Pemain

    Bola.com, Bandung - Sembilan belas pemain  Persib Bandung melakukan penandatanganan kontrak dengan durasi dua tahun di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (4/3/2016). Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyebutkan, pihaknya sengaja menyodorkan kontrak dua musim agar pemain bisa lebih tenang walau kompetisi resmi belum pasti digelar.

    "Namun dalam kontrak dua musim itu ada klausul tertulis jika ternyata setelah turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tidak ada kompetisi maka akan ada pembicaraan kembali dan semua sepakat tidak ada masalah," ujar Umuh.

    Ke -19 pemain yang hadir, yakni: I Made Wirawan, Deden Natshir, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Hermawan, Dias Angga Putra, Agung Pribadi, Tony Sucipto, Hariono, Taufiq, Atep, Jajang Sukmara, Kim Jeffrey Kurniawan, Rahmat Hidayat, David Laly, Yandi Sofyan Munawar, Tantan, Samsul Arif, dan Al-Fath Fathieer.

    Satu-satunya pemain yang tidak hadir dalam proses tanda tangan kontrak itu adalah striker muda, Rudiyana. " Rudiyana dikontrak dua tahun juga, tapi saya tidak tahu kenapa dia tidak hadir. Untuk Ridwan masih akan dibicarakan dahulu dengan manajemen karena dia baru bergabung,” ucap Umuh.

    Ia mengaku semua pemain yang mendapat kontrak merasa lega. Kini, pasukan Dejan Antonic tinggal fokus untuk persiapan Piala Bhayangkara dan turnamen ISC A 2016 nanti. "Kami tinggal menunggu dua pemain asing saja, striker, dan playmaker. Mudah-mudahan dua-duanya cepat datang," harap Umuh.

    Meski begitu, Umuh enggan menyebutkan nilai kontrak para pemainnya. “Secara kesuruhan nilai kontrak untuk semua pemain mencapai 10 miliar lebih," ucap Umuh.

    Sementara itu, tiga penggawa Persib yang berasal dari Diklat U-21 mendapatkan kontrak yang berbeda. Gian Zola dan Febri Haryadi dikontrak empat tahun sedangkan Jujun Saepulloh selama satu musim. Ketiganya sudah lebih dahulu teken kontrak dengan manajemen.

     

    Video Populer

    Foto Populer