Sukses


    3 Calon Sponsor Persija, 1 dari Malaysia

    Bola.com, Jakarta - Dalam hitungan hari menjelang bergulirnya Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Persija Jakarta terus berbenah. Klub asal Kota Jakarta ini dikabarkan sedang menjalin negosiasi dengan beberapa perusahaan asing dan lokal untuk menjadi sponsor utama.

    Sebelumnya, Persija gencar dikabarkan akan menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan jasa pengiriman terbesar di Indonesia. Namun, budget dari mitra tersebut belum mengakomodir kebutuhan Persija untuk mengarungi kompetisi TSC 2016 membuat hubungan kerja sama mereka hanya sebatas di Trofeo Persija lalu.

    Lepas dari perusahaan pengiriman barang dan jasa, Si Merah-Putih kini tengah menjalin komunikasi dengan beberapa perusahaan. Hal itu dibenarkan Sekretaris Umum Persija, Budiman Dalimunthe. Ia mengatakan, saat ini manajemen dan pihak calon sponsor masih sedang membicarakan paket sponsor yang dimiliki manajemen Persija.

    Baca Juga

    “Kerja sama dengan perusahaan jasa sebagian besar budget promosi mitra sudah dialokasikan untuk kegiatan lain, sehingga budget yang ada belum signifikan untuk jadi main sponsor Persija di musim ini. Kami juga sedang mengkaji kerja sama dengan sponsor lama. Persija sudah mengirimkan proposal ke beberapa calon sponsor yang sangat tertarik berinvestasi di Persija,” jelas Budiman kepada bola.com, Rabu (20/4/2016).

    Manajemen Persija memang harus bekerja lebih keras mempromosikan klub. Pasalnya, untuk mengarungi satu musim ajang Torabika SC membutuhkan dana yang tak sedikit, meski ada subsidi dari PT Gelora Trisula Semesta minimal Rp 5 miliar.

    “Ada beberapa perusahaan asing yang sedang dekat dengan kami. Perusahaan tersebut tak hanya dari satu negara saja, ada dari Malaysia, India, dan Tiongkok. Selain itu kami juga sedang membicarakan kemungkinan kerja sama dengan beberapa perusahaan lokal,” lanjut pria yang aktif di klub internal Persija, PS Menteng Junior.

    Budiman belum mau membeberkan perusahaan-perusahaan tersebut. Apalagi saat ini manajemen bisnis Persija sedang intens menjalani komunikasi dengan para calon sponsor tersebut.

    “Ya, nanti saja, kalau benar-benar sudah terjadi kesepakatan, kami juga akan beri tahu nama perusaahan itu. Sekarang kami fokus menegosiasikan segalanya. Semoga yang terbaik untuk Persija,” tandasnya.

    Persija Jakarta akan memulai laga TSC IM3 melawan tuan rumah Persipura Jayapura di laga pembuka di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (29/4/2016) mendatang.

     

    Video Populer

    Foto Populer