Sukses


    Sponsor Persib Luncurkan 80 Mobil Bernuansa Maung Bandung

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung merilis skuat resmi, jersey, dan sponsor dalam acara launching tim di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/4/2016). Ada hal menarik, salah satu sponsor Persib meluncurkan mobil limited edition Persib.

    Mobil Datsun edisi Persib ini hanya dibuat 80 unit untuk pemasaran wilayah Jawa Barat. Hal yang membedakan mobil Datsun edisi Persib dengan mobil Datsun lainnya adalah corak warna kebesaran Persib yakni, biru dengan strip bagian belakan atas dengan warna kuning.

    Selain itu, yang membuat mobil Datsun limited edition Persib terlihat berbeda adalah adanya lambang Persib bandung dengan bintang dua di bawah kaca spion kanan-kiri.

    Kontan saja, saat mobil Datsun edisi Persib ini mengelilingi stadion Siliwangi dan berhenti tepat di panggung VIP, para bobotoh langsung berdecak kagum sambil bertepuk tangan.

    "Hebat, benar-benar elegan dan bisa menjadi sejarah di persepakbolaan Indonesia. Baru Persib yang diminati perusahaan-perusahaan mobil internasional untuk membuat produk khas Persib," kata Budi Darmawan, bobotoh asal Jatinagor kepada bola.com.

    Sementara itu, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (pengelola) Persib, Glen Sugita mengatakan, Persib Bandung menjadi percontohan bagi klub lainnya karena sukses mengelola Maung Bandung sehingga Persib sangat diminati sponsor-sponsor untuk melakukan kerja sama.

    "Sampai saat ini ada 10 sponsor yang bekerjasama dengan Persib Bandung. Banyak yang ingin melakukan kerjasama dengan persib, tapi kami pilih sponsor yang benar-benar berkomiten," tuturnya.

    Musim ini, menurut Glen, angka sponsor Persib tak berubah meski kompetisi vakum. Ke-10 sponsor Persib adalah Datsun, Indosat-IM3 Ooredoo, Cipika, dompetku-Indofood, Kopi ABC, FWD, Envi, Corsa, Achilles, dan Sportama. Beberapa di antara 10 sponsor itu memang terikat kontrak kerja sama sejak 2015 hingga 2017.

    "Mudah-mudahan setelah sepak bola Indonesia kembali normal sponsor Persib Bandung terus bertambah," harap Glen.

    Video Populer

    Foto Populer