Sukses


Resmi Kembali ke Persib, Ini Kata Zulham Zamrun

Bola.com, Bandung - Zulham Zamrun resmi menjadi kekuatan Persib Bandung untuk ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Ia hadir dalam acara launching tim yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/4/2016).

Zulham masih dalam masa pemulihan cedera yang dideranya sehingga belum pulih 100 persen. Ia pun mengaku bisa main membela Persib pada pertengahan Mei nanti.

"Insya Allah sekitar pertengahan Mei nanti saya bisa bermain lagi. Tapi itu juga tergantung jalan Tuhan," ujar Zulham.

Zulham menyebutkan, keinginannya kembali memperkuat Persib karena ingin membayar kerinduan bobotoh Persib setelah cukup lama tidak bertanding.  

"Saya ingin membayar kerinduan kepada mereka (bobotoh), makanya saya harus kembali untuk Persib," terang Zulham.

Alasan lain memutuskan ke Persib karena ia mulai merasa ada perkembangan dari pemulihan cedera yang dialaminya. "Mungkin sekitar 10 persen lagi saya bisa kembali ke lapangan hijau. Jadi mudah-mudahan pertengahan Mei nanti bisa main," ujarnya.

Melihat tim Persib saat ini, lanjut Zulham Zamrun, ada perbedaan dengan musim lalu, apalagi kini Maung Bandung sudah memiliki pelatih baru, Dejan Antonic.

"Saya rasa tim Persib sekarang pasti beda dengan ketika saya masih bermain untuk Persib, tapi dengan berjalannya waktu saya pikir saya akan menemukan kekompakan dengan materi pemain yang ada," kata Zulham.

Pemain bernomor punggung 54 ini tidak menampik, sebelum kembali ke Persib ada beberapa tim yang menawarinya namun tidak ditanggapi serius karena masih fokus dalam pemulihan cedera yang dialaminya.

"Klub lain ada yang menawarkan kontrak juga, tapi waktu itu saya masih memikirkan untuk pulih dulu, baru bisa menentukan keputusan saya harus main di klub mana. Alhamdulillah saya masih berjodoh dengan Persib," kata Zulham.

Mengenai sosok pelatih DejanAntonic, Zulham mengaku belum terlalu tahu dengan gaya latihan yang diterapkan pelatih asal Serbia tersebut. Apalagi selama ini ia belum pernah mengikuti program Dejan.

"Tapi seperti biasa saya kenal dia (Dejan) sebagai pelatih yang berkarakter. Saya siap mengikuti program yang diterapkan dia di Persib Bandung," ucap Zulham Zamrun mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer