Sukses


Arema Cronus Ganti Acara Launching dengan Syukuran

Bola.com, Jakarta Jelang bergulirnya Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, banyak kkub melakukan peluncuran tim. Namun Arema Cronus melakukan cara lain untuk menyambut ajang tersebut.

Singo Edan tidak akan menggelar acara peluncuran tim seperti musim-musim sebelumnya. Manajemen memilih untuk syukuran dan doa bersama dengan semua anggota tim dalam waktu dekat.

"Launching biasanya mengenalkan jersey dan pemain. Untuk Arema, seragam dan pemainnya semua sudah tahu. Jadi tidak perlu acara tersebut. Diganti dengan doa bersama dan syukuran saja," kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Biasanya, Singo Edan melakukan launching tim bersamaan dengan agenda ujicoba. Setelah memanggil satu per satu pemain di lapangan dengan menggunakan jersey baru, mereka bertanding di Stadion Kanjuruhan.

Tapi kali ini manajemen melakukan hal yang berbeda. Syukuran rencananya digelar di kantor Manajemen Arema, Jalan Kertanegara 7 Kota Malang.

"Kami berharap doa bersama dan syukuran ini bisa membuat perjalanan tim lancar untuk meraih target juara," harapnya.

Bisa dikatakan kali ini persiapan Arema sebelum kompetisi jauh lebih sederhana. Tapi terkesan lebih religius dan jauh dari kesan glamor. Pelatih Milomir Seslija ingin timnya lebih fokus pada persiapan teknis. Pasalnya, dia dibebani target juara. Sebuah hal yang tidak mudah.

Apalagi setelah juara Torabika Bhayangkara Cup lalu, Arema sudah banyak melakukan acara di luar sepak bola. Mulai kunjungan ke lingkup pemerintahan Malang Raya hingga konvoi dan syukuran juara.

Arema Cronus akan memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk fokus latihan. Acara syukuran dengan doa bersama tentu tidak bamyak menyita waktu tim ketimbang acara launching.

Video Populer

Foto Populer