Sukses


    Hindarkan Persib dari Kekalahan, Tantan Soroti Skor Akhir Laga

    Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan muncul sebagai penyelamat pada laga perdana kontra Sriwijaya FC di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam.

    Tantan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada masa injury time babak dua setelah terjadi kemelut di depan gawang Sriwijaya FC yang dikawal, Teja Paku Alam. Gol dari mantan pemain Persikab Kab. Bandung itu sontak membuat puluhan ribu bobotoh yang memadati stadion bersukacita.

    "Saya bersyukur bisa mencetak gol meski hasil akhir kurang memuaskan karena kami hanya dapat satu poin," ujarnya.

    Menariknya, Tantan mengaku tidak menyangka tembakan keras yang dilakukannya itu bisa menjebol gawang Laskar Wong Kito. Saat itu, Tantan yang masuk menggantikan Robertino Pugliara hanya fokus memanfaatkan kesempatan bermain yang diberikan pelatih, Dejan Antonic.

    "Begitu saya dipercaya pelatih, saya coba memanfaatkan kelelahan yang dialami pemain Sriwijaya. Alhamdulillah kami bisa menyamakan kedudukan," ia menuturkan. "Mudah-mudahan ke depan kami bisa bermain lebih bagus lagi," kata Tantan menambahkan.

    Meski muncul sebagai penyelamat Persib, Tantan menegaskan ia tidak berada dalam posisi menekan pelatih untuk menurunkannya sebagai pemain inti Persib pada pertandingan berikutnya. 

    "Kalau masalah itu (starter) saya serahkan ke pelatih karena karena pelatih yang lebih tahu. Yang pasti sebagai pemain harus siap," ia mengakhiri.

     

    Video Populer

    Foto Populer