Sukses


    5 Fakta Usai Persib Gagal Lanjutkan Tren Positif atas Sriwijaya

    Bola.com, Jakarta - Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 melawan Sriwijaya FC laga perdana Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam.

    Pemain pengganti, Tantan, menjadi penyelamat bagi Persib setelah golnya pada masa injury time babak kedua menyamakan skor menjadi 1-1. Sebelum gol itu, Sriwijaya FC sudah dekat dengan kemenangan berkat gol yang dicetak, Beto Goncalves pada masa injury time babak pertama.

    Selain duel sengit kedua tim, beberapa fakta menarik juga tersaji begitu wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Berikut fakta yang dirangkum bola.com:

    1. Skor imbang 1-1 membuat Persib gagal melanjutkan tren positif atas Sriwijaya FC. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Persib mengalahkan Sriwijaya dengan skor 1-0 dan 3-2 (ISL 2014), 2-0 (final Piala Presiden), serta 2-0 (fase grup Torabika Bhayangkara Cup).

    2. Ada tujuh mantan pemain Persib yang diturunkan pelatih Widodo C. Putro di laga ini. Ketujuh pemain itu adalah Supardi, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Muhammad Ridwan, Firman Utina, Hilton Moreira, dan Eka Ramdani. Sementara satu pemain lagi, Airlangga Sucipto duduk di bangku cadangan.

    3. Duel melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat merupakan laga debut Widodo C. Putro sebagai pelatih Sriwijaya FC. Mantan pemain timnas ini menggantikan posisi Benny Dollo usai Torabika Bhayangka Cup.

    4. Gol yang dicetak Beto ke gawang Persib membuat ia sudah mencetak 9 gol sejak bergabung ke Sriwijaya FC jelang Piala Gubernur Kaltim.

    5. Skor 1-1 menjadi hasil imbang kedua dari 13 kali pertemuan kedua tim di era ISL. Sejauh ini, Persib masih unggul dengan tujuh kemenangan berbanding empat kemenangan milik Sriwijaya.

     

    Video Populer

    Foto Populer