Sukses


    Koreografi Perdana Tentara Pendukung PS TNI di Stadion Siliwangi

    Bola.com, Bandung - Suporter PS TNI yang terdiri dari para prajurit dari berbagai kesatuan TNI Angkatan Darat menyajikan kreativitas baru saat mendukung Manahati Lestusen dkk. berlaga melawan Madura United, Minggu (1/5/2016) malam di Stadion Siliwangi, Bandung.

    Dukungan yang diberikan para prajurit tak hanya lewat lagu, tapi juga koreografi yang biasa dilakukan oleh suporter klub besar di Indonesia dan dunia.

    Koreografi di tribune selatan Stadion Siliwangi itu membentuk kata PS TNI dengan warna biru dan merah. Tak hanya di tribune selatan, suporter PS TNI yang berada di tribune timur juga beraksi lewat yel-yel.

    Menariknya, para tentara tak segan berbalas yel dengan pendukung Madura United, K-Conk Mania, yang hadir dengan kekuatan sekitar 300 orang. Dengan nada yang sama, aksi berbalas yel-yel pun berlangsung selama beberapa menit saat pertandingan akan dimulai.

    Aksi berbalas yel pun berlanjut. Meskipun PS TNI dalam keadaan tertinggal, antusiasme dari suporter tidak turun. Jelang laga berakhir, suporter PS TNI semakin semangat ketika para pemain memperagakan permainan cepat.

    Dukungan tersebut seolah membakar semangat para pemain. Hasilnya satu gol dari Tambun Naibaho bersarang di gawang Madura United yang dikawal oleh Herry Prasetya.

    Namun, gol Naibaho tak membuat PS TNI meraih poin pada laga perdana itu. Madura United berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-1 lewat gol Pablo Rodriguez dan Slamet Nurcahyo.

    Video Populer

    Foto Populer